Sukses

Doraemon dan Dorami Muncul di Kemasan Produk Skincare, Gelar Kontes Cosplay Serta Rilis Film Pendek

Doraemon dan Dorami digandeng produk skincare untuk kolaborasi “Shine Infinitely” yang mengusung komitmen menciptakan masa depan yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Doraemon dan saudaranya, Dorami, adalah dua karakter ikonis dari kartun legendaris Jepang yang mendunia. Keduanya tak hanya digandrungi anak-anak. Orang dewasa pun menyukai.

Popularitas Doraemon dan Dorami mengangkasa berkat serial televisi yang dicintai dunia termasuk masyarakat Indonesia. Saat diangkat ke layar lebar, Doraemon mencetak box office.

Film Doraemon Stand By Me misalnya, mengumpulkan 1,5 jutaan penonton di bioskop Indonesia. Karenanya, tak heran jika Doraemon kerap diajak kolaborasi berbagai pihak.

April 2023, Doraemon diajak kolaborasi produk skincare dari PT Shiseido Cosmetics Indonesia. Kerja sama bertema “Shine Infinitely” ini mengusung komitmen menciptakan masa depan yang memungkinkan orang bebas beraktivitas di bawah sinar matahari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Kolaborasi dengan Doraemon

Dalam kolaborasi ini, ada sejumlah media komunikasi yang digunakan termasuk film pendek untuk mengajak anak-anak, orangtua, maupun masyarakat kembali merasakan masa kecil yang bebas rasa khawatir dan penuh harapan.

“Kami senang berkolaborasi dengan Doraemon, tokoh yang digemari seluruh dunia termasuk Indonesia,” kata Brand Manager Anessa, Maharani Anindita, lewat keterangan pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (21/4/2023).

3 dari 4 halaman

Inovatif dan Ramah Lingkungan

“Kami selalu berupaya menciptakan produk inovatif dan ramah lingkungan. Dalam kolaborasi ini, kami menggabungkan inovasi dan desain menarik dengan nilai-nilai keberlanjutan yang kami anut,” ia menyambung. Kolaborasi ini menghadirkan dua varian sunscreen.

Pertama, Anessa UV Skincare Milk yang dikemas dengan karakter Doraemon. Ini produk perlindungan sinar UV berteknologi Auto Booster. Formulanya bereaksi terhadap keringat, air, panas, dan kelembapan di udara untuk membentuk lapisan pelindung UV yang lebih kuat.

 

4 dari 4 halaman

Doraemon dan Dorami

Kedua, varian UV Mild Milk buat kulit sensitif dan bayi usia 6 bulan ke atas. Dengan kemasan bergambar Dorami, varian ini berteknologi Smooth Protect yang membantu pelindung UV menyebar secara merata serta memberi sensasi kulit lebih lembut juga nyaman tanpa rasa berat.

Kolaborasi dengan Doraemon dan Dorami makin meriah dengan pop up event bersama media dan KOL atau influencer, termasuk kompetisi cosplay, beragam aktivitas seru serta promosi menarik.

Pop up event ini digelar di Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada 3 sampai 9 April 2023. Pop up event Doraemon Anessa akan digelar dalam skala lebih lebih besar lagi di Pantai Indah Kapuk Jakarta, dari 3 sampai 7 Mei 2023,” ujar Maharani Anindita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini