Sukses

Tyas Mirasih Rayakan Lebaran Idul Fitri 2023 di Rumah Sakit Jaga Sang Mama Bareng Kekasih

Tyas Mirasih, memberikan ciuman kepada sang mama yang terbaring di atas tempat tidur rumah sakit dan meminta maaf di hari Lebaran Idul Fitri 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan sedang dirasakan Tyas Mirasih di tengah kegembiraan umat muslim menyambut datangnya hari kemenangan. Sedangkan Tyas Mirasih tak bisa merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 di rumah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Tyas Mirasih harus merayakan Lebaran Idul Fitri 2023 di rumah sakit. Karena Tyas Mirasih tak mau meninggalkan mamanya yang tengah terbaring dengan selang infus di tubuhnya.

Teuku Tezi, sang kekasih dengan setia menemani Tyas Mirasih selama 18 hari di rumah sakit menjaga sang mama. Hal itu terlihat dalam unggahan-unggahan Tyas di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (22/4/2023).

"Berharap banget kalo ini semua cuman April fools tapi sampe detik ini semuanya bener bener nyata. Dari ulang tahun sampe lebaran pun kami masih disini," tulis Tyas Mirasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Berhenti untuk Menjaga, Mendoakan dan Menguatkan Ibunda

Tyas Mirasih bersama saudara-saudara lainnya dengan sekuat tenaga untuk menemani ibundanya yang tengah berjuang melawan sakitnya.

"Disini untuk nemenin mama yang lagi berjuang. Jangan berenti dulu ya ma. Karena kita semua juga ngga akan pernah berhenti untuk selalu doain mama,dampingin mama dan kuatin mama. WE LOVE YOU WAY TOO MUCH!!" lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tyas Mirasih Minta Maaf Belum Membahagiakan Ibunda

Dalam foto yang diunggah, terlihat Tyas Mirasih memberikan ciuman kepada sang mama sambil meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukannya terhadap wanita yang telah melahirkannya itu.

"Mama,minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin ya ma. Maaf kalo adek banyak salah sama mama. Maaf belum bisa selalu bahagiain mama. Maaf adek suka terlalu sibuk kerja dan bikin kita jarang ketemu. Tapi sekarang aku disini terus nemenin mama," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebaran Sama-Sama di Rumah Sakit

Bagi Tyas Mirasih, bukan hal mudah menjalani Ramadhan tahun ini karena berbuka puasa dan sahur di rumah sakit. Padahal diakuinya, ibundanya sudah menyiapkan segala keperluan Lebaran di rumah namun nyatanya Tuhan berkehendak lain.

"Sampai di hari ke 18 ini kita tau mama juga terus berjuang kok. Tetep semangat ya ma, mama kuat like always. Kita lebaran sama sama ya ma disini. Aku kangen banget sama mama. Cepet sembuh yuk ma, kita pulang 🥺," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.