Sukses

Meme Kaesang Pangarep dengan Rambut Pirang, Diledek Gibran Rakabuming Raka: Mirip Ian Kasela, Tinggal Ditambahin Cengdem

Setelah Gibran Rakabuming Raka menjadi meme berambut putih, kini giliran sang adik Kaesang Pangarep yang ikut kena dibuat meme kocak.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep, digadang-gadang bakal ikut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah Depok, Jawa Barat. Dan sepertinya, Kaesang Pangarep mendapat dukungan dari sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

Lantaran Gibran Rakabuming Raka sempat membalasan cuitan sang adik, "Bisa aja ini Margonda satu." Seolah Gibran Rakabuming Raka memberi kode bahwa Kaesang Pangarep akan maju di Pilkada Depok.

Dukungan Kaesang Pangarep ikut Pilkada Depok bukan saja datang dari sang kakak tapi juga dari warganet. Dan salah satunya pemilik akun Twitter @hkushardanto.

Dalam cuitannya, Jumat (21/4/2023), akun tersebut menuliskan, "Margonda satu siap berkarya dengan tagline kampanye:

"Untuk Margonda yang Selalu Menggoda"

Cc @kaesangp." Ia juga mengunggah meme Kaesang dengan rambut pirangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaesang Pangarep Dapat Ledekan dari Gibran Rakabuming Raka

Melihat meme Kaesang Pangarep, membuat Gibran Rakabuming Raka ngakak. Ia pun menyamakan wajah adik bungsunya dengan vokalis band Radja.

"Malah kayak ian kasela. Tinggal ditambahin cengdem," cuit Kaesang Pangarep.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Warganet Bingung Gibran Rakabuming Raka Kenal Cengdem

Komentar Gibran Rakabuming Raka yang menyebut kata Cengdem alias Goceng Adem ikut membuat warganet keheranan. Sebagai anak Jokowi, Raka mengenal kata tersebut.

"Cengdem i opo masss," ledek akun @ha********_.

"Haha...cengdem," timpal akun @bakoel_mie.

"Pean kok kenal cengdem barang ta mas," sambung akun @Ed********o.

 

4 dari 4 halaman

Meme Gibran Rakabuming Raka Berambut Putih

Munculnya meme Kaesang Pangarep berambut pirang terinispirasi dari meme sang kakak. Sebelumnya beredar foto Kaesang Pangarep dengan rambut putih seperti Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

Gibran Rakabuming Raka sempat menanyakan siapa foto yang diunggah seorang warganet berambut putih dan berkemeja merah berwajah putra sulung Jokowi.

"Saha eta?" cuitnya, Jumat (21/4/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini