Sukses

Pengacara Sebut Orang Ketiga jadi Penyebab Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Ari Wibowo melalui kuasa hukumnya, menanggapi pernyataan Inge Anugrah yang mengaku terkejut digugat cerai. Menurut Ari, pengakuan itu justru bertolak belakang dengan kuasa hukum yang bersangkutan.

"Pernikahan ini sudah 17 tahun. Perceraian itu tidak diputuskan cuma salam waktu sejam. Ibu Inge sudah tau," kata Ricky Saragih, di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023).

Haga Bangun, yang juga bagian dari tim kuasa hukum Ari Wibowo, mengungkapkan alasan terjadinya perceraian. Diakui Haga, hal ini sekaligus menepis kabar yang beredar, soal proses perceraian Ari dan Inge.

"Ada statemen yang beredar, perceraian ini tidak ada kaitannya dengan orang ketiga. Itu kami bantah. Ada orang ketiga makanya ada perceraian ini," ujar Haga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk Materi Perkara

Hanya saja, pihak Ari enggan menjelaskan secara rinci, maksud kehadiran orang ketiga tersebut. Dikatakan Ricky, semua itu sudah masuk ke materi perkara.

"Ini kan perkaranya sedang berlangsung. Untuk pihak ketiga tadi sudah diberikan jawab ada. Siapa, kapan dan sebagainya itu sudah masuk materi perkara. Kami mohon maaf tidak bisa menjawab itu," jelas Ricky.

 

3 dari 4 halaman

Cerai Baik-Baik

Ari melanjutkan, sejak awal dirinya dan istri sepakat, agar perceraian ini diselesaikan secara baik-baik. Ari menilai, bagaimanapun Inge adalah ibu dari buah hatinya.

"Saya dari awal udah sepakat dengan istri yuk kita jangan saling menjantuhkan. Kalau mau cerai kita pisah baik baik. Jadi biar semua itu di persidangan," ujar Ari.

 

4 dari 4 halaman

Belum Tentu Hadir

Sidang cerai perdana Ari Wibowo dan Inge Anugrah sendiri telah digelar pada 17 April 2023 lalu. Ari belum dapat memastikan apakah akah menghadiri sidang selanjutnya pada 8 Mei 2023.

"Nanti itu, saya kembalikan ke kuasa hukum saya. Saya belum tau (akan datang)," pungkas Ari Wibowo. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini