Sukses

Anak jadi Alasan Ari Wibowo Tutup Rapat  Perceraiannya dengan Inge Anugrah:  Tak Mau Netizen yang jadi Hakim

Ari Wibowo sempat mengejutkan dengan mengumumkan kabar perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Proses perceraian yang tengah dijalani Ari Wibowo dan Inge Anugrah mengejutkan banyak pihak. Sebab, selama ini keduanya selalu tampil harmonis dan bahagia di berbagai kesempatan.

Ari Wibowo mengaku sengaja menutup rapat proses perceraiannya dengan Inge Anugrah. Karenanya, pemain sinetron Tersanjung itu  menyayangkan ketika tahu masalah rumah tangganya dengan Inge menjadi konsumsi publik.

"Kita menyadari orang tua memutuskan cerai pasti ada prosesnya. Tapi prosesnya berjalan damai, tenang dan sopan kan tergantung orang tuanya," kata Ari Wibowo di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023).

"Apalagi kita punya anak dan jejak digital itu ada. Itu alasan kami tidak mengambil jalur itu, media segala macam, bongkar semua. Tentu ini semua bisa dibuktikan di persidangan," sambung Ari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Mengumbar

Ari Wibowo tak ingin mengumbar masalahnya dengan Inge, sehingga memicu para netizen  menjadi hakim atas perceraiannya. Menurut Ari, biarkan proses percerain ini bergulir di pengadilan.

"Saya tidak mau kalau sampai netizen yang menjadi hakim. Saya menghargai pendapat netizen, tapi itu kan berdasarkan apa yang diterima di umum. Kalau kami akan buktikan semuanya di persidangan," ujar Ari.

 

3 dari 4 halaman

Membuat Pernyataan

Di tengah upaya menutup rapat persoalan rumah tangganya dari publik, Ari menilai pihak Inge yang justru terlalu banyak membuat pernyataan. 

"Selama ini saya kan memilih diam. Dari pihak sana kelihatannya begitu banyak membuat statemen yang menggiring opini masyarakat, yang bisa merugikan aku," aku Ari.

 

4 dari 4 halaman

Meluruskan

Ditemani kuasa hukumnya, Ari meluruskan pernyataan kuasa hukum Inge yang dinilai banyak yang tidak sesuai dengan fakta.

"Makanya kami ingin klarifikasi," pungkas Ricky Saragih, kuasa hukum Ari Wibowo. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini