Sukses

Putri Ryana Dea Tak Kuasa Menahan Tangis Melepas ART Mudik Lebaran Idul Fitri 2023

Ryana Dea, menyuruh putri sulungnya, Qiandra Rynayra Redi, untuk memberikan pelukan lama kepada ART yang akan mudik.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ryana Dea, telah memiliki dua anak yang mulai beranjak besar. Sebagai orangtua yang sibuk, Ryana Dea pun mempercayai dua orang wanita sebagai Asisten Rumah Tangg (ART) untuk menjaga anak-anaknya.

Rupanya, kedua anaknya cukup dekat dengan para ART tersebut. Terbukti, saat ART itu akan mudik Lebaran Idul Fitri 2023, salah satu anaknya Qiandra Rynayra Redi tak kuasa menahan kesedihan ditinggal ART.

Momen ini direkam Ryana Dea yang dimasukkan ke dalam media sosial miliknya, TikTok dan Instagram terverifikasi, Selasa (18/4/2023). Terlihat Qiandra menangis tersedu-sedu.

Melihat para ART itu siap-siap pergi mudik, Qiandra kembali menangis sehingga sang ibunda menyuruhnya untuk memeluk mereka lagi, "Ya udah peluk lagi mbaknya. Peluk lagi yang lama mbaknya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

ART Janji Bakal Balik ke Jakarta

Saat Qiandra memeluk salah satu ART berhijab hitam, ia pun membuat janji kepada putri sulung Ryana Dea dan Puandi Redi untuk kembali ke Jakarta.

"Nanti ke sini lagi ya, ya," ucapnya yang dijawab anggukan kepala Qiandra sambil terus memeluk seolah tak rela ART-nya mudik. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Putri Ryana Dea Kembali Menangis Kejer Setelah Mobil ART Berlalu

Qiandra semula berusaha untuk tak lagi menangis usai berpelukan dengan para ART. Tetapi hal itu tak lama, lantaran, ia kembali menangis kejer setelah mobil yang ditumpanginya berlalu.

Ryana Dea pun memberikan pengertian pada putrinya bahwa mereka ingin bertemu keluarga, serta anak-anaknya.

"Ya Allah Nak, sayang Nak. Nanti Mbak ke sini lagi, ok? Tungguin ya, enggak usah sedih. Nanti Mami temenin bobo ya sama Daddy juga," bujuk Ryana Dea.

 

4 dari 4 halaman

Mbak Mana, Aku Sayang Mbak

Walau sudah dibujuk, namun ternyata Qiandra masih belum rela melepas wanita-wanita yang selalu menjaganya setiap hari untuk pulang kampung. Ia pun mengungkapkan perasaannya terhadap mereka.

"Mbak mana, Aku sayang Mbak," tuturnya sambil terus menangis.

"Drama ditinggal mba mudik 😭 MasyaaAllah Tabarakallah," tulis Ryana Dea sebagai keterangan video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini