Sukses

12 Tahun Berlalu, Ini Potret 6 Bintang Putri yang Ditukar Bareng Buah Hati: Gaya Parenting Nikita Willy Kerap Dipuji Netizen

Dulu masih lajang ketika membintangi sinetron harian sukses, Putri yang Ditukar, kini Nikita Willy dan para bintang lainnya telah menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Putri yang Ditukar adalah salah satu sinetron yang sempat memuncaki rating pada masa tayangnya, tahun 2010-2011. Sinetron ini tayang di salah satu televisi swasta dengan bintang utama Nikita Willy dan Yasmine Wildblood.

Sinetron ini juga diperkuat oleh Rezky Aditya, Glenn Alinskie, Citra Kirana dan Putri Titian. Kala bermain dalam sinetron produksi SinemArt, sederet pemain intinya masih berstatus lajang. Nikita Willy bahkan baru berusia 16 tahun saat mengemban peran Amira.

Kini hampir semua pemain inti sudah berumah tangga dan dikaruniai keturunan. Beberapa sudah tak aktif lagi di dunia akting. Namun mereka masih sering berbagi aktivitas kesehariannya lewat unggahan media sosial.

Gaya parenting Nikita Willy kerap jadi sorotan netizen dan  menuai pujian terkait tekadnya mengasuh anak tanpa baby sitter. Berikut potret 6 pemain Putri yang Ditukar bareng anak dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nikita Willy

Diperistri Indra Priawan pada 16 Oktober 2020, Nikita Willy dikaruniai momongan pada 7 April 2022. Nikita melahirkan bayi yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono di Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat. Lewat YouTube dan Instagram, Nikita sering berbagi momen saat momong buah hati dan dipuji netizen lantaran ketelatenannya mengasuh anak tanpa bantuan baby-sitter.

3 dari 6 halaman

Yasmine Wildblood

Naik daun sebagai aktris, Yasmine Wildbloods memilih meninggalkan dunia hiburan usai diperistri Abi Yapto pada 2013. Kini pasangan ini telah dikaruniai dua anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Nama anak-anak Yasmine adalah Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno, Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno dan Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno. Yasmine tetap terlihat langsing usai melahirkan tiga anak. Belum lama ini mereka berlibur ke Jepang.

4 dari 6 halaman

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Dulu berperan sebagai tokoh antagonis, Citra Kirana menikah dengan salah satu pemain Putri yang Ditukar yakni Rezky Aditya pada 2019. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putra, Keene Atharrazaka Aditya. Kekompakan keluarga ini terjaga terlepas isu miring yang menimpa Rezky Aditya.

5 dari 6 halaman

Glenn Alinskie

Pria berdarah Thailand, Glenn Alinskie menikahi Chelsea Olivia pada 2015. Keduanya telah dikaruniai dua anak yakni Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Glenn kerap melakukan liburan bareng keluarga tercinta.

6 dari 6 halaman

Putri Titian

Aktris Putri Titian yang dulu berperan sebagai Thalia, dinikahi aktor Junior Liem pada 2016. Putri sudah sekitar enam tahun terakhir vakum main sinetron. Namun ia kerap berbagi aktivitas bareng buah hatinya, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.