Sukses

Ria Ricis Jual Rumah Indekos 2 Lantai 8 Kamar, Hasilnya Mau Dipakai Baby Moana Buat Beli Rumah Baru

Ria Ricis mengumumkan menjual rumah indekos dua lantai berisi 8 kamar miliknya yang berada di Lenteng Agung, Jakarta. Rupanya ia mau beli rumah baru.

Liputan6.com, Jakarta Selain YouTuber dan bintang film, Ria Ricis adalah induk semang rumah indekos di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Jabatan tersebut tampaknya segera berakhir.

Pasalnya, istri Teuku Ryan mengumumkan menjual rumah indekos itu via akun TikTok terverifikasi, Senin (17/4/2023). Uang hasil penjualan akan dipakai buat beli rumah baru.

Ini disampaikan Ria Ricis bersama video yang menampilkan ibunda Baby Moana memasuki rumah dua lantai yang terdiri sejumlah kamar. Rumah tersebut tampak bersih sekaligus asri.

“Mungkin dari kalian ada yang belum tahu bahwa aku adalah seorang ibu kos, tapi kayaknya sebentar lagi sudah enggak karena kos-kosan ini mau Bu Icis jual aja,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Beli Rumah Baru

“Soalnya kan kita mau beli rumah baru, untuk tempat tinggal kita sekeluarga gitu. Soalnya rumah yang terakhir kan ada ularnya,” ungkap bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Gara-gara kemasukan ular, Ria Ricis dan Teuku Ryan khawatir atas keselamatan keluarga. Pindah ke rumah baru diyakini sebagai solusi terbaik. Ria Ricis berharap ada yang berminat menawar dengan harga menarik.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2 Lantau 8 Kamar

“Jadi sepertinya kurang nyaman dan jadinya Bu Icis mau jual kos-kosan ini saja. Dan nanti hasil uangnya buat tambah-tambah untuk Moana beli rumah baru,” selebgram dengan 33 jutaan pengikut menyambung.

“(Rumah indekos) ini dua lantai, totalnya 8 kamar, ini dia kamarnya. Aku jamin deh ini tuh benar-benar bagus banget dan nyaman banget. Minat DM,” Ria Ricis mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Semoga Cepat Terjual

Video ini disertai sejumlah keterangan bebas banjir, lokasi di seberang Universitas Indonesia, dan pengakuan Ria Ricis jarang memantau rumah indekos tersebut. Diharapkan pemilik yang baru bisa menjaga rumah ini dengan lebih telaten. Sejumlah netizen mendoakan.

Semoga secepatnya kejual ya, Bu Icis,” tulis @ig**** di kolom komentar. “Kak Icis, semoga kosnya segera laku ya, Kak. Doa terbaik buat Kakak dan keluarga,” @zah**** menyahut. “Apapun keputusan Bu Icis pasti sudah dipikir matang-matang. Bahagia terus ya,” cetus @ten****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.