Sukses

Mudik ke Jember Jelang Lebaran Idul Fitri 2023, Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah Ajak Thariq Halilintar Naik Bus

Ashanty sangat antusias mudik ke kampung halaman Anang Hermansyah di Jember jelang Lebaran Idul Fitri 2023.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah kini sedang mudik ke Jember, Jawa Timur. Anang berangkat dengan Ashanty, Arsy, Arsya, dan Azriel menggunakan sebuah bus. Tak hanya keluarga, beberapa orang kru A6 pun ikut menemani Anang Hermansyah dan keluarga mudik ke Jember.

Dokumentasi kegiatan mudik keluarga Anang Hermansyah ini telah diunggah melalui kanal YouTube The Hermansyah A6. Di awal video, terlihat Ashanty sangat antusias mudik ke kampung halaman suaminya jelang Lebaran Idul Fitri 2023.

Menariknya, Ashanty turut membeberkan dengan canda bahwa ia bersedia menikah dengan Anang Hermansyah lantaran sang suami punya kampung halaman di daerah.

Satu hal yang menarik dari momen mudik Anang dan keluarga tahun ini, Thariq Halilintar rupanya termasuk dalam rombongan kru yang pergi ke kampung halaman Anang Hermansyah itu.

Keceriaan turut diperlihatkan oleh keluarga dan tim A6 setelah mereka tiba di Jember. Anang dan Ashanty bersama rombongan langsung menyantap makanan dari prasmanan yang disajikan oleh kerabat keluarga yang menyambut mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Kegembiraan Ashanty Mudik ke Kampung Halaman Anang Hermansyah

Terlihat di awal videonya, Ashanty menyampaikan secara antusias mengenai rencananya untuk mudik bersama Anang dan anak-anak mereka. Ashanty juga menyebut bahwa Aurel dan Atta Halilintar ikut ke Jember meskipun ternyata pisah rombongan.

"Hari ini aku mau mudik ke Jember... Sudah hampir tiga tahun setengah enggak pulang kampung. Jadi kayak benar-benar kangen sama Jember, benar-benar sudah lama banget enggak pulang kampung dan beberapa kali Lebaran enggak ke sana," ujar Ashanty di kanal YouTube The Hermansyah A6, diunggah Selasa (18/4/2023).

Setelah itu, Ashanty mengenang momen dirinya diajak ke Jember sewaktu masih berpacaran dengan Anang Hermansyah. Ashanty juga turut membeberkan bahwa dirinya memiliki tiga kampung halaman, yaitu Mojokerto, Bengkulu, dan Bogor.

 

3 dari 4 halaman

Perjalanan Keluarga Anang Hermansyah ke Jembar Hanya Sekali Berhenti

Tampak dalam video tersebut, Ashanty dan Anang Hermansyah menyewa sebuah bus khusus sebagai transportasi menuju Jember. Perjalanan mereka pun hanya satu kali berhenti dan sempat berbuka puasa di jalan.

Dalam video itu, terungkap juga bahwa Ashanty, Arsy, dan Arsya sedang sakit. Namun mereka tetap berpuasa. Setiba di Jember, mereka disambut oleh kerabat keluarga Anang di sebuah pusat pelatihan dan langsung dijamu dengan makan malam berupa sajian prasmanan.

Thariq Halilintar pun ikut makan satu meja dengan Anang dan Ashanty. Antusiasme juga terlihat di wajah Azriel yang mengemudikan sebuah mobil gandeng. Anang pun ikut mencoba sebuah sepeda motor ATV. Setelah makan malam, rombongan bertolak ke hotel.

 

4 dari 4 halaman

Ragam Reaksi Netizen terhadap Kegiatan Mudik Keluarga Anang Hermansyah

Melihat serunya momen mudik keluarga Anang Hermansyah ke Jember hingga hari Lebaran Idul Fitri 2023 nanti, sejumlah netizen menyampaikan reaksi positif mereka.

"Lihat Toriq ikut libur mudik ke Jember disini kita bisa melihat betapa keluarga Hermansyah saling melengkapi, menyayangi semua adalah keluarga," tulis seorang netizen di kolom komentar video.

"Suka sama keluarga ini.. Walaupun sdh terkenal dan kaya.. Tetap mengidolakan masakan desa..," kata yang lainnya.

"Alhamdulillah senangnya bisa mudik bareng, rame sekali, The Hermansyah A6 ngak pernah sepi selalu rame kemana2 selalu rombongan, salut deh, semoga sehat selalu sampai lebaran nanti biar bisa lebaran bersama keluarga besar, Aamiin 🤲," tulis lainnya.

"Selamat datang di kota tercinta jember, semoga nanti bisa ketemu klg bunda ashanty," sambut netizen yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini