Sukses

Pengacara Sebut Hubungan Shandy Aulia dan David Herbowo Masih Terjalin Baik, Ada Kemungkinan Rujuk?

Hubungan Shandy Aulia dan David Herbowo tetap terjalin baik, meski keduanya sepakat untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Shandy Aulia dan David Herbowo tetap terjalin baik meski keduanya sepakat untuk berpisah. Apalagi, ada anak yang harus mereka jaga dan rawat bersama-sama.

Itu sebabnya, kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Shandy Aulia, proses perceraian ini tidak menyoal urusan hak asuh maupun harta gana-gini.

"Komunikasi di antara mereka sangat baik. Apalagi keduanya sama-sama membesarkan anak," ungkap Sandy Arifin, kuasa hukum Shandy Aulia di kediamannya, Senin (17/4/2023) malam.

"Alhamdulillah komunikasi tetap lancar, tapi malasah hukum tetap berjalan" ujar Sandy Arifin menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

David Masih Bertemu Anak

Sandy menuturkan, hingga kini David masih dapat bertemu dengan buah hatinya. Sebelum Shandy Aulia melayangkan gugatan cerai, kesepakatan itu memang sudah tercipta di antara keduanya.

"Masih (ketemu anak), enggak ada masalah soal itu. Kesepakatan hak asuh anak sudah disepakati bersama. Dan sebelum kami ajukan memang sudah ada kesepakatan," jelas Sandy.

 

3 dari 4 halaman

Shandy Aulia Liburan

Lebih lanjut Sandy Arifin mengatakan, saat ini kliennya tengah berada di luar negeri. Dari info yang Sandy ketahui, Shandy Aulia tengah liburan dengan anaknya

"Klien kami sedang berada di luar negeri. Kebetulan lagi liburan, jadi jalan-jalan sama anaknya," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Kemungkinan Rujuk

Sandy tidak dapat memastikan kemungkinan kliennya dan David akan rujuk, mengingat hubungan keduanya masih terjalin baik. Jika memang kemungkinan itu ada, menurutnya Shandy dan David akan menyampaikannya secara langsung.

"Kita kan sudah berproses ya, kalau masalah itu biarkan mereka yang akan menyampaikan sendiri.Tapi dengan adanya gugatan ini berarti kan mereka sudah sepakat pisah baik-baik," pungkas Sandy Arifin. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.