Sukses

Sebelum Ari Wibowo, 10 Bintang Sinetron Tersanjung Ini Pernah Alami Perceraian: Ada yang Sudah Move On hingga Menikah Lagi

Bintang sinetron Tersanjung, Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah, wanita yang selama 16 tahun ini menjadi istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Jauh dari gosip miring, tanpa terendus media aktor Ari Wibowo rupanya melayangkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah pada 3 April 2023 lalu. Sidang perdana bahkan sudah digelar pada Senin (17/04/2023) kemarin.

Bintang sinetron Tersanjung tak menghadiri sidang, diwakili oleh kuasa hukumnya, Saragih. Sementara Inge hadir bersama kedua orangtuanya. Petrus Bala Pattyona, kuasa hukum Inge, menyebut rumah tangga kliennya sudah tidak harmonis sejak 2018. Malah, Petrus menyebut Inge yang awalnya ingin menggugat cerai.

Usai perceraiannya viral di media massa dan medsos, Ari membuat video klarifikasi bersama sang istri di Instagram terverifikasinya. Meski akan berpisah, adik Ira Wibowo menegaskan hubungan dengan Inge masih terjalin baik. “Secara pribadi, hubungan kita baik-baik saja, bahkan masih serumah juga. Kami hanya menginginkan proses berjalan dgn baik di persidangan nanti. Ini penjelasan resmi kami berdua,” ujar aktor kelahiran Jerman.

Sebelum Ari Wibowo, sederet bintang sinetron Tersanjung pernah melalui perceraian. Namun beberapa sudah move on bahkan menikah lagi. Berikut daftarnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Lulu Tobing

Pemeran Indah dalam Tersanjung 1-3 ini pernah menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo pada 2006. Namun pernikahan dengan putra Siti Hardijanti Rukmana alias Mbak Tutut ini berakhir pada 2017. Aktris kelahiran 21 November 1977 ini menikah lagi dengan Bani Maulana Mulia pada 2019.

Lulu sempat gugat cerai Bani pada 2021, namun ditolak Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Setelah itu, Lulu mengunggah potret yang menunjukkan kebersamaannya dengan Bani.

3 dari 11 halaman

Feby Febiola

Pemeran Anita alias Tante Amerika dalam Tersanjung 3-5 ini melepas masa lajang pada 2000, dinikahi pria asing bernama Bruce Nicholas Delteil. Namun mereka bercerai pada 2013. Pada 2016, Feby menikah lagi dengan penyanyi Franky Sihombing, ayah Petra Sihombing.

4 dari 11 halaman

Venna Melinda

Ibunda Verrell Bramasta sempat bergabung dalam Tersanjung 5 yang tayang 2000, berperan sebagai Santi. Venna Melinda pernah dua kali menikah. Pernikahan dengan Ivan Fadilla yang terjalin sejak 1995 kandas pada 2013. Venna menikah lagi dengan Ferry Irawan, namun keduanya kini berseteru lantaran kasus KDRT yang hingga saat ini masih bergulir di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur.

5 dari 11 halaman

Adjie Pangestu

Sinetron Tersanjung mengalami time leap atau loncat generasi pada musim 6. Adjie Pangestu menggantikan Jeremy Thomas memerankan karakter Jimmy. Adjie diketahui pernah menikah dengan Annisa Trihapsari pada 1999, cerai 2002 kemudian menikahi Nadya Al Khalifi pada 2007 namun resmi bercerai 2009. Kini Adjie berstatus sebagai suami Novita Petria, wanita yang dinikahinya pada 2017.

6 dari 11 halaman

Cut Tari

Aktris berdarah Aceh ini berperan sebagai Indah Kecil versi remaja, yang aslinya diperankan Mega Utami. Tari diketahui pernah menikah dengan Johannes Jusuf Subrata pada 2004, namun cerai pada 2013. Tari menikah lagi pada 2019 dengan Richard Kevin, keponakan Ari Wibowo.

7 dari 11 halaman

Marcelino Lefrandt

Aktor asal Manado bergabung dalam Tersanjung 6, memerankan tokoh Erwin. Ia pernah menikah dengan Dewi Rezer pada 2007, tapi cerai 2016. Cukup lama menduda, belakangan Marcelino dikabarkan dekat dengan Violenzia Jeanette, mantan bintang film yang kini eksis jadi selebrgam circle Fuji An dan Marissya Icha.

8 dari 11 halaman

Tessa Kaunang

Putri musikus Arthur Kaunang ini berperan sebagai Indah kecil palsu versi remaja dalam Tersanjung 6. Tessa pernah menikah dengan Sandy Tumiwa pada 2007, berakhir dengan perceraian pada 2016. Tessa sempat dekat dengan seorang pilot bernama Rully 2018, namun berakhir dengan putus. Belakangan sang pilot dikabarkan dekat dengan Dewi Perssik. Hingga kini Tessa masih menyandang status janda.

9 dari 11 halaman

Ibnu Jamil

Tersanjung musim tujuh berganti judul jadi Adilkah. Terjadi loncatan waktu lagi, menceritakan generasi ketiga. Ibnu Jamil berperan sebagai Danda. Dalam realita, Ibnu pernah membina rumah tangga dengan Maya Attriani. Setelah 12 tahun menikah, keduanya cerai pada 2018. Pada 2021, Ibnu menikah dengan aktris Ririn Ekawati.

10 dari 11 halaman

Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan berperan sebagai Vemas dalam Adilkah. Tommy pernah menikah dengan Fatimah Tania Nadira Alatas pada 2011, berakhir dengan perceraian pada 2017. Tak butuh waktu lama, Tommy menikah lagi dengan Lisya Nurrahmi pada 2018.

11 dari 11 halaman

Ayu Azhari

Ayu Azhari meneruskan peran Mega Utami dan Cut Tari, jadi Indah Kecil yang makin dewasa dalam Adilkah. Dua pernikahan Ayu yakni dengan Djody Gondokusumo dan Teemu Yusuf Ibrahim berakhir dengan perceraian. Pada 2004 ia menikah dengan Mike Tramp dan langgeng hingga sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.