Sukses

Fauzi Baadilla Sudah Siapkan Jawaban saat Silaturahmi Lebaran Idul Fitri 2023 Tanpa Membawa Pasangan

Hadir dalam silaturahmi Lebaran Idul Fitri 2023 sendirian, tentu menjadi pertanyaan keluarga. Fauzi Baadilla membagikan tips jawaban atas pertanyaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 2023 tinggal menghitung hari, tentunya tak sedikit mempersiapkan kedatangan Hari Kemenangan tersebut. Tak terkecuali dengan Fauzi Baadilla yang telah siap bertemu keluarga besarnya di Hari Lebaran Idul Fitri 2023.

Tak hanya siap secara batin, Fauzi Baadilla juga telah menyiapkan mentalnya lantaran bertemu keluarga besar tak membawa pasangan. Padahal mereka telah menanti kehadiran seseorang dalam hidup Fauzi Baadilla.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (17/4/2023), Fauzi Baadilla pun membagikan tips agar santai memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Dalam feed nya, Fauzi Baadilla mengunggah sebuah pernyataan dari unggahan Instagram sebuah komunitas terkait persiapan Lebaran Idul Fitri 2023.

"Tinggal 6 hari lagi siap-siap ditanya, "loh yang kemarin ini kok gak diajak?" begitu isinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fauzi Baadila Telah Menyiapkan Jawabannya

Dan Fauzi Baadila sudah memiliki segudang jawaban untuk pertanyaan tersebut. Bahkan, ia akan menceritakan bukan hanya satu orang saja yang pernah dekat dengannya.

"Yang kemarin rehab..yang kemarin dulu komaYang minggu kemarin ketabrak kereta .. mau tanya apa lagi ? 😐Cc @folkative," tulisnya.

Seorang warganet ikut mengomentari unggahan Fauzi Baadilla. Akun tersebut menawarkan dirinya menjadi pasangan bintang film Mengejar Matahari.

"Sama aku aja bang😂😂," tulis akun @ni********2.

Mengetahui ada seseorang yang ingin bersamanya, Fauzi Baadilla pun memberi jawaban. Tentunya jawaban tersebut hanyalah candaan saja, karena diberikan emotikon tertawa.

"Lo mau mau sama gue ? Bayarrr 😂🤣 mahar gw mahal," jawab Fauzi Baadilla. 

 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jawaban Faiuzi Baadilla Dianggap Sadis

Tak sampai situ saja, Fauzi Baadilla juga menimpali warganet yang coba untuk memancingnya untuk memberikan jawaban lain atas pertanyaan tersebut. Walau banyak yang menganggapnya ini hanyalah lucu-lucuan saja, namun ada juga yang serius menanggapi pernyataan Fauzi Baadila.

"Ya Allah sadiiss bgt jwabannya 😂😮," tulis akun @de******n.

"Curhat ya? 😂," tambah akun @pu***********0.

"Makanya Cepet2 Nikah Zy biar tiap tahun ketemu ga ditanyain mulu," timpal akun @ru*************0.

 

4 dari 4 halaman

Fauzi Baadila Pernah Menikah dengan Model Asal Uzbekistan

Diketahui Fauzi Baadilla pernah menikahi seorang model kelahiran Uzbekistan, bernama Lotta Aleksandrovna Senk atau dikenal dengan nama Senk Lotta. Pernikahan keduanya hanya bertahan selama tiga tahun saja.

Pada 2007 awal, Fauzi Baadilla dan Senk Lotta resmi menikah melalui KUA Matraman, Jakarta Timur. Namun, pada 2009 akhir sang istri menggugat cerai Fauzi. Dan pada 2010 keduanya resmi bercerai.

Setelah 13 tahun berlalu, Fauzi Baadilla belum juga terdengar kembali merajut rumah tangga dengan wanita lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini