Sukses

YG Entertainment Bantah Rose Blackpink Pacaran dengan Kang Dong Won, Minta Tolong Isunya Direm agar Tak Tambah Liar

Awalnya YG Entertainment hanya menanggapi rumor Rose dan kang Dong Won dengan pernyataan yang bersifat abu-abu.

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan digemparkan dengan rumor kencan Rose Blackpink dengan aktor senior Kang Dong Won. Semula, pada Senin (17/4/2023) pagi, YG Entertainment hanya menanggapi ini dengan pernyataan khas mereka yang bersifat abu-abu.

"Sulit untuk mengkonfirmasi fakta yang berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami," kata YG Entertainment dikutip dari Soompi.

Berselang beberapa jam kemudian, YG Entertainment memberi statement tambahan. Kali ini, pihak agensi dengan lugas membantah rumor kencan antara Rose dengan Kang Dong Won.

"Kami mengungkapkan bahwa rumor kencan yang dilaporkan hari ini terkait Rose tidak benar, dan kami akan berterima kasih jika kalian dapat membantu meredam informasi yang melenceng dari fakta," kata agensi pada Senin sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Menghentikan Rumor yang Berkembang

Adapun alasan pihak agensi menyampaikan statement tambahan adalah karena rumor liar terkait Rose dan Kang Dong Won yang terus menerus berkembang.

"Kami sampaikan sebelumnya bahwa sulit mengonfirmasi masalah pribadi artis terkait dengan Rose, tetapi kami menginformasikan pada kalian sekali lagi karena spekulasi yang membabi buta terus berlanjut," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bukti yang Mengindikasikan Hubungan Rose dan Kang Dong Won

Rumor kencan Rose dan Kang Dong Won awalnya dipicu oleh foto keduanya sedang berkumpul bersama mantan petinggi Burberry dan rekan-rekannya, pekan lalu. Namun rumor ini membesar setelah beredar “bukti” di media sosial bahwa keduanya punya sejumlah barang kembaran berbeda.

Dilansir dari Allkpop, Senin (17/4/2023), barang-barang tersebut mulai dari perhiasan dan pakaian. Spekulasinya makin bergulir setelah diketahui bahwa Kang Dong Won dan Rose Blackpink juga memiliki kenalan dan menghadiri acara yang sama.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet menyampaikan beragam reaksi atas dibantahnya rumor kencan dua artis papan atas ini. "Maknanya jangan ngasih jawaban template teros," kata salah satu warganet.

"Rumor kencan ini sangat acak seperti tomothee dan kylie.. Aku merasa mereka berdua berada di alam semesta yang berbeda," kata warganet lain.

"Akhirnya statement nya gak ambigu lagi ygy," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini