Sukses

Nirina Zubir Sudah Memiliki Bentuk Tubuh Ideal, Galau Berhadapan dengan Kue Lebaran

Nirina Zubir begitu ingin mencicipi kue-kue yang hanya ada di Hari Lebaran 2023. Namun, ia teringat perjuangannya untuk mendapatkan perut yang ideal.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran sudah di depan mata, kue-kue yang menjadi tradisi Hari Raya pun sudah bertebaran di mana-mana. Hal itu membuat Nirina Zubir tergoda untuk mencicipinya.

Hal itu membuat bintang film Keluarga Cemara menjadi galau lantaran sayang dengan bentuk perutnya yang telah sixpack.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (14/4/2023), Nirina Zubir mengaku tergoda untuk menyantapnya di Hari Lebaran nanti.

"Ya allah…kuatkan aku dari godaan kue2 kering yg menyenangkan dimasa menjelang lebaran ini ya allah…," tulisnya sambil memperlihatkan bentuk perutnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nirina Zubir Bingung Pilih Jaga Badan atau Nikmati Kue Lebaran

Diakui Nirina Zubir, bahwa memiliki tubuh seperti sekarang ini menjadi idamannya. Namun, bisa menikmati kue Lebaran juga tidak setiap saat, apalagi dengan rasa yang enak.

"Bukannya gak bersyukur ya allah…tp badan ini udah enak bangeeet…tapi kueh2 itu juga lebih enak lagiiiii…daaan sangat menggoda😅," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Akankah Nirina Zubir Kuat Menjaga Keinginannya Menyantap Kue?

Nirina Zubir, menjelaskan bahwa mendapatkan bentuk tubuhnya butuh waktu yang lama, dan sulit. Ia pun berharap kuat dari godaan-godaan kue-kue Lebaran.

"#dilema bela mulut atau perut yg dijaga supaya tetap ada garis ituuuuh…menjaga jauuuh lebih susah dari mendapatkannya😂

Hadoh…hadoh…hadooh…🤗🤣🫣

Akan kah akoh kuat?" sambungnya.

Inul Daratista meyakini bahwa Nirina Zubir bisa bertahan tak menyantap kue-kue yang memiliki kalori tinggi, "Kuaaaattt sayangkuuuhh💪."

 

4 dari 4 halaman

Nirina Zubir Bikin Salut Teman-Teman Selebritis

Perjuangan Nirina Zubir, untuk bisa memiliki bentuk tubuh yang ideal dan berhasil mewujudkannya membuat teman-teman selebritis Tanah Air salut. Bahkan Soraya Larasati ingin memiliki perut seperti Nirina Zubir, "Mauuuu juga ada garisnya😍😍😍."

"Beuuuuhhh peyuuuutkuuu kapan begituuuuu??? 😍😍😍," sambung Mona Ratuliu.

"Keren 🙌❤️😍," timpal Dewi Yull.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.