Sukses

Sinopsis Rogue Tayang di TV Sabtu Malam, Misi Berbahaya Megan Fox Membebaskan Putri Gubernur yang Diculik

Sinopsis film Rogue dibintangi Megan Fox tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 15 April 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Rogue yang dibintangi Megan Fox dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu, 15 April 2023, pukul 21.45 WIB. Film produksi 2020 ini juga dibintangi oleh Philip Winchester, Brandon Auret, Jessica Sutton dan Adam Deacon. Berikut sinopsis Rogue (2020) dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran sampai akhir cerita.

Megan Fox berperan sebagai Samantha O’Hara yang akrab disapa Sam, seorang tentara sewaan. Ia mendapat misi untuk menyelamatkan Asilia Wilson, putri gubernur yang diculik oleh Zalaam, pimpinan kelompok teroris. Sam terbang ke Afrika Timur, tempat Asilia disekap.

Sam pergi bersama beberapa rekannya yakni Elijah yang setia, Joey dan Bo yang santai, Mike Barasa yang keras kepala serta Pata yang dulunya seorang jihadis. Sam hanya ditugaskan membebaskan Asilia. Namun Asilia diculik bersama dua temannya yakni Chloe dan Tessa.

Merasa tak tega, Sam memutuskan membebaskan Chloe dan Tessa juga. Misi awalnya berlangsung lancar. Tapi ketika mereka sudah naik ke helikopter, sebuah misil diarahkan ke sana membuat Sam dkk jatuh ke bukit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diserang

Sam dkk harus menghadapi serangan dari anak buah Zalaam. Usai helikopter diledakkan, praktis kondisi Sam dkk tak prima. Mereka juga harus bertahan dengan sisa senjata yang seadanya.

Tak hanya itu, kondisi alam di Afrika jadi tantangan tersendiri. Chloe teman Asilia diserang buaya hingga tewas. Sam berusaha menghubungi bosnya untuk mendapat jemputan segera.

3 dari 4 halaman

Sembunyi

Sam dkk menemukan tempat bersembunyi. Tapi tak terlalu aman lantaran ternyata bekas penangkaran singa ilegal di mana pemiliknya tewas ditikam singa betina. Sementara itu, anak buah Zalaam juga mulai menemukan jejak Sam dkk.

Serangan singa dan anak buah Zalaam ini meruntuhkan pertahanan anak buah Sam, dan menewaskan beberapa orang.

4 dari 4 halaman

Jebakan

Singkat cerita, Zalaam berhasil menangkap Tessa. Sam membujuk agar Zalaam membebaskan Tessa untuk ditukar dengan Chloe. Faktanya Sam mengumpankan Zalaam pada singa betina, hingga sang teroris tewas diterkam.

Yang selamat hanya Sam, Joey, Chloe dan Tessa. Mereka kemudian dijemput helikopter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini