Sukses

6 Potret Bintang Mermaid In Love Reuni Bukber Ramadhan Dihadiri Syifa Hadju hingga Rebecca Klopper, Ferry Maryadi: Resep Awet Muda

Syifa Hadju, Rebecca Klopper dan beberapa bintang sinetron Mermaid In Love kembali berkumpul di momen buka puasa Ramadhan 2023.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Mermaid In Love yang tayang pada 2016-2017 sempat menjadi program nomor satu di SCTV pada masanya. Meski sudah enam tahun berhenti produksi, para bintang pendukungnya seperti Syifa Hadju dan Rebecca Klopper masih menjalin hubungan baik. Mereka rutin bertemu dalam acara buka puasa bersama saat momen Ramadhan pada Kamis (13/04/2023).

Seperti tahun lalu, acara bukber bintang Mermaid In Love kembali digelar di rumah salah satu pemainnya. Tak hanya artis muda, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani yang merupakan pemeran tokoh orangtua dalam sinetron garapan Mega Kreasi Films juga terlihat dalam momen ini. Nampak pula kehadiran Elina Joerg, Adzwa Aurell dan Jovita Karen.

Amanda Manopo dan Angga Yunanda selaku pemeran utama tidak terlihat hadir pada momen itu. Sementara Beby Tsabina yang biasanya muncul dalam momen reuni Mermaid In Love, tak dapat hadir lantaran sedang melanjutkan kuliah di Amerika Serikat.

Potret kebersamaan bintang Mermaid In Love membuat sejumlah warganet bernostalgia. Berikut 6 potret reuni Bintang Mermaid In Love dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (14/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kumpul

Ferry Maryadi mengunggah potret saat bintang Mermaid In Love berkumpul. Ia dan putranya pose diapit Syifa, Elina, Jovita, Adzwa dan Rebecca.

3 dari 7 halaman

Deswita

Potret lain menunjukkan Deswita bergabung bareng Ferry dan gadis Mermaid. Kekompakan mereka mengundang komentar warganet, termasuk artis Beby Tsabina. “Ikut😭💕peluk keluargaku!” tulis Beby.

4 dari 7 halaman

Sederhana

Suasana sederhana sekaligus kekeluargaan terasa dari momen bukber bintang Mermaid. Duduk lesehan, nampak Syifa dkk mereguk minuman dalam gelas plastik. Sementara dalam sebuah video Instagram Stories, terlihat Deswita merebus sukiyaki.

5 dari 7 halaman

Obrolan

Pindah area, nampak para bintang Mermaid ini kini duduk di sofa. Tetap terlihat akrab meski lama tak terlibat proyek yang sama.

6 dari 7 halaman

Awet Muda

Ferry mengunggah momen Elina dan Jovita yang menari-nari sambil tertawa. Ferry juga menyebut berkumpul bareng pemain Mermaid bikin awet muda. “Resep awet muda, ketawa teros,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Erat

Begini potret seru para artis perempuan ketika foto bareng. Kekompakan pemain Mermaid menuai pujian dari warganet. “TERHARU BGT SEBAGAI FANS MIL JAMAN DULU LIAT KALIAN SEMUANYA MASI ERAT GINI,” tulis akun rsc****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini