Sukses

Inluencer dan Desainer Isabella Indrasasana Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan dengan Budaya Slow Move

Isabella Indrasasana akhirnya mencetuskan Slow Move Bazaar dan memperkenalkan brand miliknya sendiri, yaitu YSA Studios.

Liputan6.com, Jakarta Influencer dan desainer Isabella Indrasasana bercerita soal kiprahnya di dunia fashion. Bakatnya mendesain pakaian rupanya sudah terlihat sejak masa kecil.

Isabella Indrasasana bercerita, bahwa sejak dulu dia hobi membuat pakaian dari kain apa saja yang tersedia di rumahnya. Kebetulan, orangtuanya memang bekerja di bidang tekstil.

"Rumah saya selalu penuh dengan berbagai macam bahan-bahan. Dari yang jaring-jaring sampai yang berbulu" kata Isabella Indrasasana kepada awak media baru-baru ini.

Isabella tidak menyangka karya-karya rancangannya diminati publik. Padahal, awalnya dia hanya suka berkreatifitas dengan bahan yang tersedia di hadapannya

"Dari situlah karier saya sebagai influencer dan desainer bermula. Karena saya ingin mengembangkan fashion ini lebih luas, agar bisa menjangkau remaja-remaja di Indonesia," ia memaparkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencetuskan Slow Move Bazaar

Isabella Indrasasana akhirnya mencetuskan Slow Move Bazaar dan memperkenalkan brand miliknya sendiri, yaitu YSA Studios.

"Inspirasi dari Slowmove adalah brand saya, YSA Studios. Saya selalu kembali ke pertanyaan 'Apa yang bisa saya lakukan atau ciptakan untuk mengembangkan YSA', dan begitulah cara saya membuat produk baru dan acara baru," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Rasa Syukur Isabella Indrasasana

Isabella sangat bersyukur dengan kesuksesan yang diraihnya saat ini. Ke depannya, ia berharap semakin banyak orang yang mengadaptasi budaya slow move.

"Dalam 10 tahun saya bisa membayangkan dunia ini mengadaptasi budaya slow move demi kelestarian lingkungan. Ini bukan tentang pertumbuhan pribadi saya tetapi tentang bagaimana budaya slow move ini dapat memengaruhi dunia dan generasi masa depan yang akan menjaga planet yang kita miliki saat ini," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Slow Move

Slow Move merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan acara dengan tujuan menyediakan platform fisik untuk berkembangnya kultur slow movement di Indonesia.

"Melalui Slow Move Bazaar saya berharap untuk menerapkan hubungan di antara sustainability dan fashion  melalui lifestyle yang kami kurasi agar warga Indonesia bisa jadi bagian dari komunitas peduli lingkungan yang tetap fashionable,” ungkap Isabella belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini