Sukses

Gisel Menangis di Hadapan Gading Marten: Makasih Sudah Selalu Ada

Gisel bersyukur ada Gading Marten yang selalu mendukungnya di setiap proses kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau Gisel dan mantan suaminya, Gading Marten, diundang jadi bintang tamu di acara Saurans episode terbaru. Dalam kesempatan ini, mereka bicara banyak soal menjaga kekompakan meski tak lagi berstatus sebagai suami istri.

Dalam salah satu segmen, Gisel dan Gading diminta untuk menyampaikan rasa terima kasih pada satu sama lain. Di momen ini, Gisel tampak sulit menahan tangisannya.

"Makasih, Mama Gisel makasih buat semuanya, buat sama-sama belajar, makasih sudah mendidik Gempi, pokoknya makasih buat semuanya," kata bintang film Love for Sale itu dengan tulus.

"Tuh kan neng nong (nangis) aku enggak bisa begini-begini paling bodoh, tuh udah ah, nangis," ucap Gisel. Susah payah ditahan, akhirnya air matanya jatuh juga. Dia langsung merangkul mantan suaminya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gisel Bersyukur dengan Kebaikan gading Marten Padanya 

Selanjutnya, giliran Gisel yang berterima kasih kepada Gading Marten. Dia sangat bersyukur Gading selalu ada untuknya terlepas dari persoalan yang pernah ada di antara mereka di masa lalu.

"Pokoknya makasih buat support, buat penerimaannya, buat all the love, kasihnya yang besar, sudah selalu dewasa, sudah selalu ada, pokoknya bersyukur. Kalau ditanyain tuh pasti bersyukur," ucap ibunda Gempi.

3 dari 4 halaman

Mendampingi Gisel dalam Berproses

Artis berusia 32 tahun itu sangat berterima kasih karena Gading selalu ada untuknya saat dia sedang menjalani proses dan pembelajaran hidup yang berat. Dia tak bisa membayangkan jika harus melewatinya seorang diri.

"Bersyukur, kan setiap manusia berproses ya, tapi dalam prosesnya tuh ada yang benar-benar sendiri enggak ada yang support, itu pasti berat. Kalau aku tuh seberat apa pun prosesnya tapi orang-orang masih support, termasuk Mas. Mas tuh nomor satu he he, ada, enggak pergi, jadi bersyukur," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Masih Akrab Meski Sudah Pisah

Nagita Slavina selaku pembawa acara juga ikut menangis. Dia juga senang melihat kekompakan Gisel dan Gading.

"Dan enggak semua juga pasangan yang harus pisah itu dikasih rezeki bisa dekat, bisa baik-baik semua keluarganya bisa kayak gini," tutup Nagita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini