Sukses

Sinopsis Acts of Violence Tayang Malam Ini di TV, Aksi Bruce Willis Membekuk Bos Mafia Perdagangan Manusia

Berikut sinopsis film Acts of Violence tayang di bioskop Trans TV malam ini, Kamis 13 April 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Acts of Violence yang dibintangi Bruce Willis akan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 13 April 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Film produksi 2018 ini juga menampilkan Shawn Ashmore, Cole Hauser, Mike Epps, Ashton Holmes dan Sophia Bush. Berikut sinopsis Acts of Violence. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran hingga akhir film.

Mengisahkan tiga kakak beradik laki-laki keluarga McGregor. Deklan dan Brandon pernah bertugas di militer. Adik mereka, Roman, segera menikah dengan pacarnya, Mia. Deklan memiliki trauma masa lalu, sementara Brandon sibuk dengan masalah keluarganya sendiri.

Jelang hari pernikahan, Mia dan Roman bersenang-senang di tempat hiburan malam. Mia terlibat keributan dengan dua preman, Vince dan Frank. Marah, dua preman ini menghajar Mia dan membawanya ke bos mafia perdagangan manusia, Max Livingston.

Max sudah lama diincar oleh detektif polisi James Avery (Bruce Willis). Namun Max begitu licik, sehingga Avery tak bisa menemukan bukti konkret untuk menangkapnya. Korupsi di kepolisian kiat membuat langkah Avery terbatas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebuah Pesan

Mia sempat meninggalkan pesan lewat kotak suara ponsel Roman, yang kemudian minta bantuan dua kakak laki-lakinya. Deklan dan dua adiknya lalu mendatangi rumah yang diduga tempat Mia disekap. Namun ternyata Mia tak ditemukan, dan mereka dianggap melakukan pelanggaran hukum menerobos tanpa izin.

Kejadian ini mempertemukan mereka dengan Avery. Sang detektif berjanji menemukan Mia, minta agar McGregor bersaudara tak ikut campur dalam urusan polisi.

3 dari 4 halaman

Melangkah

Namun McGregor bersaudara tetap melangkah sendiri tanpa polisi. Singkat cerita, mereka menemukan gudang yang menjadi tempat menyekap para gadis, termasuk Mia. Mereka berhasil membebaskan Mia dan banyak gadis lainnya, serta sejumlah anak buah Max. Naas, Brandon tertembak dan tewas.

Ironisnya, kejadian ini justru membuat Roman dan Deklan ditangkap polisi. Sementara Max berhasil melarikan diri.

4 dari 4 halaman

Tak Tahan

Avery tak tahan lagi melihat ketidakadilan yang terjadi. Avery mengundurkan diri dari kepolisian, lalu melacak tempat persembunyian Max dan membunuh mafia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini