Sukses

Yuk, Intip Lokasi Syuting Semprul Jadi Tentara

Selain sibuk jadi pemandu acara inBox, presenter Gading Marten, Narji, dan Andhika Pratama menjalani jadwal syuting yang padat. Maklum, tiga presenter kocak itu belum lama ini ditawari membintangi enam judul FTV (film televisi) yang tayang di SCTV.

Setelah sebutan Mas Bro dan Mbak Bro, sebutan Tiga Semprul semakin populer untuk Gading Marten, Narji, dan Andhika Pratama. Terbentuknya Tiga Semprul terinspirasi dengan grup lawak Warkop yang menjadi idola mereka.

Tiga Semprul pun berupaya menggali kemampuan di depan kamera. Aksi mereka yang spontan memang menggelitik. Bahkan aksi lawak mereka terbawa hingga adegan yang seharusnya serius sekalipun.

"Ya, kita masing-masing saling menikmati ajalah," ujar Narji yang langsung disamber oleh Gading dan Andhika dengan candaan.

Sebutan Tiga Semprul memang membawa berkah. Nama itu kemudian dipatenkan dan dituangkan dalam enam FTV yang ditayangkan di SCTV. Dari Cinta di Kost-an Semprul hingga FTV yang kini mereka jalani, yakni syuting Semprul Jadi Tentara.

Namun, bertambahnya kesibukan membuat waktu berkumpul dengan keluarga menjadi berkurang. Hanya saja, baik Gading, Nardji maupun Andhika punya solusi masing-masing.

"Istri dan anak ke lokasi kalau weekend, saya yang menyuruh," kata Andhika, seraya meledek Narji yang disebutnya tidak pernah dijenguk oleh keluarganya.

Syuting sampai subuh, tapi waktu tak terasa karena kerap diwarnai aksi kocak mereka. "Kita syuting saingan sama siaran bola," ucap Gading yang disambut derai tawa dua rekannya, Narji dan Andhika.(HotShot/ANS)