Sukses

Laudya Cinthya Bella Umumkan Perubahan Tanggal Tayang Film Buya Hamka, Dimajukan 19 April 2023

Perubahan jadwal tayang film Buya Hamka dilakukan seiring keputusan Pemerintah dalam menetapkan libur Lebaran 2023, seperti diungkap Laudya Cinthya Bella.

Liputan6.com, Jakarta Film Buya Hamka garapan rumah produksi Falcon Pictures yang semula dijadwalkan tayang pada 20 April 2023, dimajukan lebih awal. Terbaru, film Buya Hamka mulai diputar di bioskop pada 19 April 2023.

Perubahan jadwal tayang itu dilakukan seiring keputusan Pemerintah dalam menetapkan libur Lebaran 2023. Hal itu diungkap Laudya Cinthya Bella, selaku salah satu pemeran film Buya Hamka.

"Kami ada kabar baik untuk teman-teman semua, tanggal 19 April sudah diumumkan oleh Bapak Jokowi itu menjadi cuti bersama," ungkap Laudya Cinthya Bella di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2023).

"Jadi awalnya yang akan tayang pada 20 April dimajukan menjadi 19 April. Semoga tanggal ini menjadi keberkahan," sambung Bella.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Positif yang Diberikan kepada Film Buya Hamka

Bella mengaku senang melihat respons positif yang diberikan kepada film Buya Hamka. Tak terkecuali ketika perubahan tanggal tayang diumumkan. Kata Bella, banyak orang yang sangat antusias.

"Responsnya sejauh ini yang sudah nonton bagus-bagus, ya. Karena ketika diumumkan, perubahan jadwal juga banyak yang antusias," ujar Bella.

 

3 dari 4 halaman

Respons Pejabat dan Menteri untuk Film Buya Hamka

Diakui Bella, kebahagiaannya bertambah saat mengetahui respons pejabat dan menteri negeri ini, usai menonton film besutan sutradara Fajar Bustomi tersebut. Salah satunya, istri Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla, yang memuji film ini.

"Senang alhamdulillah, didukung dan di-support pejabat bareng. Kayaknya aku lebih sempat selfie deh, enggak sempat ngobrol bareng," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Pesan Positif yang Bisa Dipetik dari Film Buya Hamka

Bella menambahkan, banyak alasan yang menjadikan film Buya Hamka wajib ditonton para generasi muda. Pasalnya, lanjut Bella, banyak pesan positif yang bisa dipetik dari film ini.

"Karena banyak pembelajaran, setelah nonton film Buya Hamka ini banyak nilai-nilai yang bisa dipelajari," pungkas Laudya Cinthya Bella. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.