Sukses

Rumor Coldplay Bakal Manggung di Jakarta, Warganet Mulai Mencari Jasa Titip Beli Tiket

Masyarakat Indonesia begitu antusias mendengar rumor kedatangan band Coldplay. Meski belum pasti, mereka sudah ramai-ramai mencari titipan jasa beli tiket.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor datangnya band asal London, Inggris, Coldplay disambut gembira oleh penggemarnya di Indonesia. Namun hingga kini kabar kedatangan Coldplay ke Indonesia belum diketahui dengan pasti.

Meski begitu, tak sedikit warganet yang memperbincangan kedatangan Chris Martin dkk melalui kicauannya di Twitter.

Sampai-sampai mereka ramai menebak harga tiket konser Coldplay. Tak sampai situ saja, warganet juga mengaku siap perang untuk bisa menonton pelantun "Viva La Vida" manggung yang kabarnya bakal digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"If only Coldplay confirm to hold the concert in Jakarta. I wish to win the ticket war at this time," cuit akun @ma*****s.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Cari Jastip Beli Tiket Coldplay

Namun, tak semua warganet yang siap perang untuk mendapatkan tiket. Mereka meyakini tak akan mendapatkan seperti yang diinginkannya.

Untuk itu, mereka pun sudah mulai mencari jasa titip beli tiket konser Coldplay bertajuk "Music of the Spheres World Tour"

"Pertama kali nonton coldplay di bangkok a head full of dreams tour 2017, kerjaan nangis mulu sepanjang konser, such a magical night, kalo mereka ke indo gakebayang calo dan war ticket nya bakal kayak gimana :’) infoo jastip tiket konser trusted plss #Coldplay #coldplayjakarta," tambah akun @el**********f.

"Please lmk kalo coldplay beneran konser di jakarta soalnya w udah pst kalah kalo war ticket, info jastip war ticketnya dong dr skrg🙂," timpal akun @as****a.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bagikan THR, Uangnya untuk Beli Tiket Coldplay

Ada juga warganet yang mulai menabung untuk bisa membeli tiket Coldplay. Dan tak membagikan THR kepada keluarganya demi melihat penampilan Chris Martin dkk.

"Maaf ya sepupu-sepupu, ponakan-ponakan, uang THR kalian tahun ini 20ribuan aja ya.. soalnya THR w mau buat jaga jaga beli tiket coldplay jakarta kalo beneran jadi this year uhuy😃🙏🏼," ungkap akun @ju*********s.

"Dear my nieces and my nephews… Sorry for this lebaran, no THR from me, cause your Bundo, TekNyah, Aunty Nyanya, whatever you call me…need to saving money for Coldplay Concert💃🏽Please support me ya 🥹🫶🏽 #coldplayjakarta," beber akun @So****_.

 

4 dari 4 halaman

Fadjroel Rachman Berharap Bisa Nonton Coldplay di Jakarta

Bukan hanya masyarakat biasa saja yang gembira mendengar rumor kedatangan Coldplay ke Indonesia. Duta Besar RI untuk Kazakhstan dan Republik Tajikistan, juga berharap rumor Coldplay manggung di Jakarta benar adanya, dan ia bisa berada di antara ribuan penonton yang datang nanti.

"My fav @coldplay yang kunantikan, bisakah nonton di jakarta? ~ #BungFADJROEL," cuitnya, Minggu (9/4/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini