Sukses

6 Momen Tyas Mirasih Ultah ke-36 Saat Temani Ibunda Dirawat Intensif di RS: Nangis Dapat Kejutan dari Tengku Tezi dan Para Sahabat

Tyas Mirasih merayakan ulang tahun ke-36 menemani ibunya yang dirawat di rumah sakit. Ia dapat kejutan dari Tengku Tezi dan sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tyas Mirasih berulang tahun yang ke-36 pada Sabtu (08/04/2023). Sayang, Tyas sedang dalam suasana hati yang kurang baik, lantaran ibundanya, Hedy Elias jatuh sakit. Bintang Air Terjun Pengantin ini sudah hampir sepekan menemani sang ibu yang dirawat intensif di sebuah rumah sakit.

Beruntung, Tyas memiliki kekasih dan teman yang perhatian. Tepat momen ultah, pacar Tengku Tezi bersama rekan-rekan artis termasuk Pampam, memberikan kejutan. Teman-temannya membawakan kue yang telah dipasangi lilin ke ruang rawat inap ibu Tyas.

Mantan istri Raiden Soedjono ini pun tak menyangka mendapat kejutan ultah. Terpercik senyum bahagia dari wajahnya. Namun ketika diminta membuat harapan sebelum meniup kue ultah, Tyas tak kuasa menitikkan air mata.

Terimakasih untuk semua ucapan dan doa untuk aku dan mama,” tulis Tyas pada caption unggahan feeds Instagram-nya. Berikut 6 momen Tyas Mirasih mendapat kejutan ultah ketika menemani sang ibu di RS, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kue

Pelawak Pampam alias Papham termasuk yang menemani Tyas ketika berada di RS. Komedian bertumbuh besar ini mengunggah video saat seorang teman wanita membawa kue cokelat berhiaskan lilin menuju ke kamar RS tempat ibunda Tyas dirawat.

3 dari 7 halaman

Kaget

Wajah lelah Tyas yang tengah duduk di kasur lipat seketika berubah melihat rekannya membawakan kue ultah. Ia tak menyangka akan dapat kejutan.

4 dari 7 halaman

Haru

Tyas tak kuasa menahan air mata saat sesi make a wish. Ia terlihat emosional. “Ulang tahun yang bener bener berbeda di tahun ini. Bertambah usia seiring melihat mama yang sedang sangat tidak baik kondisinya,” tulis bintang sinetron Bayu Cinta Luna pada caption.

5 dari 7 halaman

Suapan

Sebagai rasa terima kasih, Tyas pun membagikan kue cokelat pada rekan-rekannya. Tampak Tyas menyuapi beberapa sahabatnya.

6 dari 7 halaman

Bersama

Tyas pun mengunggah potret suasana ketika bersama rekan-rekannya di kamar rumah sakit merayakan ultah. Meski mencoba tersenyum, tampak wajah Tyas sendu lantaran sang ibu sedang sakit.

7 dari 7 halaman

Harapan

Tyas mengunggah potret tengah menggenggam tangan sang ibu yang dirawat intensif. Warganet hingga rekan artis mengucapkan selamat ultah dan doa agar sang ibu cepat sembuh. Tyas pun berterima kasih. “Allah yang akan membalas kebaikan kalian semua,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.