Sukses

Taylor Swift Diduga Beri Kode soal Hubungan yang Kandas dengan Joe Alwyn dalam Tur Konsernya

Spekulasi ini langsung jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Taylor Swift. Apa hubungan lagu The 1 dengan Joe Alwyn?

Liputan6.com, Jakarta Media sudah satu suara soal hubungan Taylor Swift dan aktor Joe Alwyn. Pasangan yang sudah menjalin asmara selama enam tahun ini diduga keras telah mengakhiri hubungan mereka.

Kini beredar spekulasi baru. Taylor Swift diduga memberi kode mengenai kisah cintanya yang ambyar dalam tur konser bertajuk "The Eras Tour." Caranya, adalah dengan mengubah setlist konser.

Diwartakan People, Senin (10/4/2023), Taylor Swift mengganti lagu “Invisible String” dengan “The 1” sejak tampil di Arlington, Texas, pada 31 Maret lalu hingga konser sesudahnya.

E! News mencatat bahwa “Invisible String” adalah lagu tentang belahan jiwa, yang diyakini sejumlah pihak merupakan cerita mengenai Joe Alwyn. Sementara “The 1” sendiri adalah tentang cinta yang hilang, dan kenangan yang kini sudah berakhir.

Tentu saja hal ini jadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Salah satunya pemilik akun Twitter @misameri**** yang bercuit, “Orang bilang ‘ini alasannya dia memainkan The 1 dan bukannya Invisible String’ dan ini bikin kesehatan mentalku anjlok.”

Perwakilan Taylor tak juga merespons saat dimintai konfirmasi mengenai spekulasi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setlist Konser Memang Diotak-atik

Taylor Swift sendiri sebelumnya sudah mengungkap bahwa setlist dalam The Eras Tour bakal berubah-ubah.

“Satu hal yang ingin kutekankan soal The Eras Tour, ‘Kamu merasa bisa mencari tahu setlist-nya dengan menjelajahi internet?’,” kata dia dalam salah satu konsernya.

Taylor mengatakan ia akan mengotak-atik daftar lagu dalam tur konser ini, dan menikmatinya bareng penggemar.   

3 dari 4 halaman

Sumber Dekat

Seperti diketahui, berita kandasnya hubungan Taylor Swift dan Joe Alwyn merebak pada Minggu (9/4/2023). People memperoleh konfirmasi kabar ini, lewat sumber yang dekat dengan pasangan ini.

Kabar perpisahan ini terjadi di kala Taylor sedang sibuk menjalani tur konser yang tiketnya ludes di mana-mana. Joe Alwyn sama sekali belum pernah terlihat hadir dalam konser itu.

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta Taylor Swift - Joe Alwyn

Taylor Swift pertama kali diketahui berkencan dengan aktor Inggris ini pada Mei 2017. Kala itu, keduanya dilaporkan sudah berkencan selama beberapa bulan, tapi dirahasiakan.

Sejak itu, keduanya dikenal menjaga rapat-rapat mengenai hubungan mereka. Namun, keduanya beberapa kali tertangkap kamera saat sedang bersama.

Selain sebagai kekasih, Joe Alwyn juga ikut berkolaborasi dalam karya Taylor Swift. Ia menjadi salah satu penulis dalam album Folkmore dan Evermore dengan nama samaran William Bowery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.