Sukses

Fuji Minta Maaf karena Tak Tahu Ada Sosok Selain Pak Ansori yang Menolong Gala Sky Saat Kecelakaan: Kalau Ada Kesempatan Kita Ketemu Lagi

Saat video pertemuan Pak Ansori dan Gala Sky viral, rupanya banyak yang memberitahu bahwa dalam kejadian itu, tidak hanya Pak Ansori saja yang menolong Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Haji Faisal beberapa waktu lalu mengundang Pak Ansori ke kediamannya untuk bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Pak Ansori adalah sosok yang menolong Gala Sky saat tragedi kecelakaan yang menewaskan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. 

Saat video pertemuan Pak Ansori dan Gala Sky itu viral, rupanya banyak yang memberitahu bahwa dalam kejadian itu, tidak hanya Pak Ansori saja yang menolong Gala Sky. Sayangnya, hal tersebut tidak diketahui oleh keluarga mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. 

"Dulu kan sempat video viral, aku kan enggak ada di tempat kejadian. Tapi yang aku lihat dari video adalah Pak Ansori itu orang yang gendong Gala waktu dia lagi di jalanan (lokasi kecelakaan). Tapi banyak yang bilang itu ada yang penjual nanas juga kan," ungkap Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Superseru!, baru-baru ini.

Fuji mengaku justru baru tahu dari para warganet di kolom komentar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Oleh karenanya, Fuji mewakili keluarganya meminta maaf karena tak mengetahui hal itu sehingga hanya mengundang Pak Ansori saja untuk bertemu dengan Gala Sky. 

"Aku enggak lihat, maksudnya maaf kalau misalnya aku enggak lihat atau nggak menjangkau orang yang satu lagi. Aku minta maaf. Karena yang aku lihat di video itu Pak Ansori gitu loh," jelasnya. 

"Aku enggak tahu, aku lihat di videonya sih Pak Ansori. Aku juga baru tahu pas kemarin aku ketemu Pak Ansori ternyata banyak yang komen gitu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berharap Bisa Bertemu

Mewakili keluarganya, sekali lagi Fuji memohon maaf. Ia berharap jika memang ada kesempatan, mereka bisa bertemu dengan sosok orang yang menolong Gala Sky itu. 

"Tapi gimana ya aku udah berusaha sebaik mungkin lah. Aku enggak tahu. Kalau misalkan ada kesempatan atau rezeki ya kita ketemu lagi lah sama yang satu lagi," harapnya. 

4 dari 4 halaman

Pertemuan Pak Ansori

Seperti diketahui, Pak Ansori, sosok pria yang menyelamatkan Gala Sky Andriansyah saat kecelakaan beberapa tahun lalu, kini kembali disorot. Untuk pertama kalinya, pak Ansori kembali bertemu dengan Gala Sky. 

Pertemuan itu terjadi usai kakek Gala Sky, H. Faisal mengundang pria paruh baya itu ke kediaman mereka di Jakarta, Senin (4/4/2023). Dalam kesempatan itu, Pak Ansori berbincang banyak dengan H. Faisal dengan penuh kehangatan. 

Pak Ansori juga sempat menggendong dan bermain dengan Gala Sky. Haji Faisal kemudian menyampaikan terima kasih dan memberikan hadiah kepada pak Ansori yang kala itu menolong cucunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini