Sukses

Fuji Ungkap Kemungkinan Kembali Pacaran dengan Thariq Halilintar: Enggak Mau Berharap, Enggak Juga Menolak

Kandasnya hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar, bukan berarti keduanya menutup pintu rapat untuk bersatu lagi di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Fuji dan Thariq Halilintar telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Keduanya mengumumkan telah putus pada 18 Februari 2023 lalu. Para penggemar pun banyak yang kecewa meskipun beberapa optimis Fuji dan Thariq bisa kembali menjalin asmara.

Namun begitu, kandasnya hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar, bukan berarti keduanya menutup pintu rapat untuk bersatu lagi di masa depan. Fuji dan Thariq Halilintar rupanya masih memendam rasa cinta satu sama lain.

Bahkan, pemilik nama Fujianti Utami Putri baru-baru ini terdengar seolah siap masih membuka hatinya untuk Thariq Halilintar. Ungkapan ini disampaikan adik Fadly Faisal dalam sebuah bincang-bincang santai dengan Ashanty.

"Kalau orang baru putus normal-normal saja enggak sih, dua-duanya," ujar Fuji dalam perbincangan dengan Ashanty yang diunggah melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fuji Tak Mau Berspekulasi dan Menaruh Harapan tapi Tak Menolak

Lebih lanjut, Fuji tak menyangkal jika dirinya masih membuka pintu hatinya untuk Thariq. Namun begitu, ia tak mau terlalu berspekulasi soal kemungkinan yang akan terjadi di masa depan.

"Enggak tahu. Enggak mau berspekulasi, enggak mau berharap, enggak mau juga kayak menolak. Jadi enggak mau menaruh harapan tapi enggak mau berharap juga," ungkap adik ipar mendiang Vanessa Angel.

 

3 dari 4 halaman

Fuji Masih Berteman Baik dengan Thariq Halilintar

Fuji lalu menegaskan perihal hubungan baiknya dengan Thoriq Halilintar yang masih berteman hingga kini. Ia juga menyayangkan sikap beberapa netizen yang ingin keduanya berseteru sambil mengungkit kembali permasalahan terdahulu.

"Netizen yang ingin kami musuhan. Kemarin aku mengundang dia di acara ini, kan. Sama kayak kasus kita dulu Bun. Aku salim kan enggak dihiraukan sama Bunda, kan. Masuk berita, tuh," ujar Fuji.

"Nah sama nih si Thariq kena juga dia. Jadi ada satu foto keluargaku, kan ada Thariq tuh. Ultah papa, di satu foto tuh aku begini (menopangkan dagu), manyun. Tapi memang enggak siap fotonya. Ada di satu foto aku senyum, tapi enggak di-post," sambungnya sembari curhat.

 

4 dari 4 halaman

Fuji Tak Mau Mantan Kekasih Diserang Netizen Gara-Gara Sikapnya

Mengingat kembali masalah kecil yang dibesar-besarkan hingga sejumlah netizen menyerang Thariq, Fuji menegaskan lagi bahwa hubungannya dengan adik Atta Halilintar itu masih baik-baik saja.

"Berujungnya malah Thariq yang dihujat. Kasihan. Padahal baik-baik aja," ujar Fuji menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini