Sukses

Camelia Putri Kepincut Hanania karena Punya Program Umrah untuk Kalangan Milenial

Camelia Putri baru saja menjalani ibadah umrah bersama dengan suaminya Andri.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut dan pemain FTV Suara Hati Istri, Camelia Putri belum lama ini menunaikan ibadah umrah bersama dengan suaminya, Andri. Ini merupakan perjalanan umrah pertama Camelia bersama suaminya.

Diakui Camelia Putri dirinya mengaku sangat terkesan menjalankannya bersama dengan travel umrah dan haji Hanania. Dirinya mengaku merasa mudah dan fleksibel. Apalagi Hanania juga sangat responsif kepada anak-anak muda yang berniat umrah.

"Kesan yang sangat mendalam untuk Hanania bagi Camelia Putri karena mendapat kesempatan perjalanan umrah bersama travel Hanania yang notabene mengangkat tema umrah millennial," ungkap Camelia Putri kepada wartawan belum lama ini.

"Kami mendapatkan kemudahan dan informasi yang memuaskan dari mulai daftar, perjalanan, dan kepulangan juga banyak surprise fasilitas yang diberikan," jelas Camelia Putri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Sementara itu, pimpinan Travel Hanania, Ahmad Syah Farhan Rachman menerangkan remaja milenial sekarang memiliki antusias tinggi untuk ibadah umrah. Dirinya pun memberikan tips umrah di bulan Ramadhan untuk para remaja.

"Pilih Travel yang Terpercaya dan Berpengalaman. Karena umrah di Ramadhan memiliki banyak peminat, maka memilih travel yang terpercaya dan pengalaman adalah yang utama. Lihat fasilitas yang diberikan pihak travel untuk mengatur kesiapan calon jamaah baik dari tenaga dan materi pada saat pelaksanaan umrah Ramadhan," ujar Ahmad Syah Farhan Rachman.

 

3 dari 4 halaman

Pilihan Travel

Pastikan travel yang dipilih turut membantu pelaksanaan kegiatan perjalanan spiritual jamaah dengan serta dapat menambah koneksi dan ekosistem dengan jamaah yang di kemudian hari dapat bermanfaat secara sosial dan bisnis.

Hanya, tidak bisa dipungkiri bahwa otoritas Arab Saudi mempunyai regulasi tersendiri yang terkadang apa yang sudah diberikan fasilitas calon jamaah namun pada saat pelaksanaan teknis di lapangan sering kali berubah mengikuti kebijakan otoritas sana.

 

4 dari 4 halaman

Konsep Milenial

"Travel kekinian yang mengusung konsep milenial bukan hanya menyasar pada calon jamaah milenial potensial namun juga non milenial tapi dapat merasakan pelayanan dan fasilitas kekinian yang belum dimiliki travel lain. Yakni adanya fotografer profesional dalam 1 grup, tour guide, dan tour leader," ujar Ahmad Syah Farhan.

Terpenting dari semuanya, pastikan jangan sampai sakit. Karena selain mengganggu ibadah umroh, juga ibadah puasa Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini