Sukses

Prilly Latuconsina Unggah Momen Syuting Series Cinta Dua Masa Bareng Dikta, Diisengin Umay Shahab dan Kru

Prilly Latuconsina baru saja selesai syuting vidio original series Cinta Dua Masa bersama Dikta.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina baru baru ini banyak bicarakan oleh warganet karena foto dirinya yang tampil menggemaskan pakai baju seragam Sekolah Dasar (SD). Dalam foto yang diunggah di Instagramnya hari Selasa (04/04/2023), Prilly dan Dikta terlihat sedang duduk bersama anak-anak SD.

Penampilan mereka yang lugu mengenakan seragam SD warna putih-merah itu pun menarik perhatian warganet hingga menjadi topik trending di Twitter. Banyak yang kemudian bertanya-tanya apa sebenarnya latar dari foto tersebut.

 Dari caption Prilly, diketahui bahwa foto itu adalah salah satu momen di balik layar syuting series  vidio originals terbarunya yang berjudul Cinta Dua Masa. "Bandel nih lagi pada bolos.yang paling ujung kiri, ketua genk. kebayang gak sih ini series kaya apa...#CintaDuaMasa @vidiooriginals." ketiknya.

Hal ini pun buat para penggemar film dan series Tanah Air penasaran dari jalan cerita project terbaru Prilly dan Dikta itu. Memakan waktu shooting selama 32 hari, kemungkinan besar series ini baru akan tayang di pertengahan tahun 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mood booster

Melalui unggahan terbarunya hari Jumat (07/04/2023), Prilly menunjukkan beberapa foto di belakang layar proses syuting Cinta Dua Masa bersama Dikta, Umay Shahab, dan segenap crew. Ia terlihat bahagia dan nyaman selama mengikuti seluruh proses syuting yang berlangsung selama 32 hari itu.

"Hari yang penuh dengan ketawa!Shooting series @sinemaku.pictures Cinta Dua Masa bener-bener gak berasa kerja, selain dapet karakter yang emang kocak tapi juga karena semua crews dan casts kompak dan selalu bisa jadi mood booster aku tiap hari! aaahh! sedih banget udah Wrap tapi gak sabar mau kalian nonton series ini! dijamin ngakak banget!," tulis Prilly dalam caption

Artis cantik ini menjamin bahwa series yang berlatar belakang romance comedy dengan cerita perjalanan menjelajahi waktu ini dapat membuat penontonnya tertawa serta baper sekaligus.

3 dari 4 halaman

Chemistry Dikta dan Prilly

Dikta turut menjadi aktor utama dalam series Cinta Dua Masa dengan berperan sebagai Langit. Melalui posting-an Prilly, dapat dilihat beberapa momen menggemaskan mereka berdua selama shooting.

Prilly sendiri merasa bahwa Dikta adalah sosok orang yang sangat peduli kepadanya dan membantunya menjaga mood.

"Makasih buat semua temen-temenku yang udah selalu bikin ketawa! Especially mas Ta @dikta yang kalo aku lagi sedih atau bad mood langsung dibikin semangat dan ngakak lagi! ❤️ Sampai ketemu lagi ya! Tungguin Series Cinta Dua Masa di @vidiodotcom @vidiooriginals," ketiknya.

Warganet pun langsung gemas sekali dengan tingkah kedua bintang itu. Mereka tidak sabar melihat akting Dikta dan Prilly dalam satu layar yang sama.

4 dari 4 halaman

Diisengin Kru dan Umay

Terdapat satu video unik unggahan Prilly yang menunjukkan momen ketika ia diisengin oleh para kru dan Umay Shahab di hari terakhir syuting. Dirinya tampak tertawa ngakak sambil meminta bantuan karena kesulitan turun dari meja yang tinggi.

Tambah iseng, Umay justru malah menarik salah satu sendal Prilly dan membuat tawa para kru semakin besar. Akhirnya, Prilly pun dibantu untuk turun dari meja itu oleh seseorang. Momen seperti ini lah yang menurut Prilly menjadikan pengelamannya bersama seluruh kru Cinta Dua Masa menjadi spesial dan memorable.

Semakin tidak sabar ya untuk menyaksikan karya dari Sinemaku Pictures, production house milik Umay Shahab dan Prilly Latuconsina, yang satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.