Sukses

Bonny Sidharta Personel DeadSquad Senang dengan Perkembangan Kesehatan David Ozora, Minta Segera Pulih Bakal Diajak Ikut Saat Main Band

Bonny Sidharta, personel band metal DeadSquad mengikuti perkembangan kesehatan David Ozora, korban penganiayaan berat.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang tak menyangka David Ozora, bisa dengan cepat memperlihatkan proses penyembuhannya setelah mengalami koma cukup lama. Tak terkecuali Bonny Sidharta, salah satu personel band DeadSquad, yang menjadi idola David Ozora.

Bonny Sidharta, mengunggah video David Ozora, yang sudah bisa tersenyum dan merespons, di akun Instgram pribadinya, Kamis (6/4/2023).

Tak hanya itu, David Ozora pun ikut bernyanyi saat mendengarkan lagu favoritnya diputarkan di telinganya sambil berbaring di atas tempat tidur, dan selang masih terpasang di beberapa bagian. Itu membuat Bonny senang.

"Seneng banget liat perkembangannya dari yg hampir ga ada harapan sampe ke titik ini," tulis Bonny Sidharta menyertai keterangan video yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bonny Sidharta Berharap David Ozora Segera Sembuh

Meski sudah bisa melakukan sedikit aktivitas normal, namun Bonny Sidharta tetap mendoakan agar David Ozora bisa segera pulih dan keluar dari rumah sakit. Ia pun membuat janji kepada putra Jonathan Latumahina ini.

"Ditunggu sampe kamu pulih Vid, nanti ikut Om maen lagi. Pasti sembuh anak lu Jow @tidvrberjalan🤘🤘🤘," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jontahan Latumahina Tawari David Ozora Video Call dengan Bonny Sidharta

Sebelumnya, Jonathan Latumahina menawarkan David Ozora untuk melakukan video call dengan Bonny Sidharta.

"Video call sama Om Bonny mau? Mau, mau enggak? Ntar tak tanyain ya," tanya sang ayah, dalam sebuah video yang diunggah Bonny Sidharta, beberapa hari lalu. David Ozora pun menjawab dengan memberikan acungan jempol, itu membuat Jonathan tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Teleponan dengan David Ozora Bikin Bonny Sidharta Terharu

Akhirnya David Ozora, dan Bonny Sidharta, bisa berkomunikasi melalui video call. Bonny tak menyangka David sudah kembali sadar. Ia pun tetap memberikan semangatnya kepada anak 17 tahun tersebut.

"Habis video call sama David, terharu bgt, udah bisa respon, udah bisa kasih horns up, udah bisa senyum yg lebar, makin yakin kalo dia bisa sembuh. SEMANGAT VID,SEMANGAT @tidvrberjalan, gw tau lu pasti senyum lebar bgt hari ini.🤘🤘🤘🤘🤘," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.