Sukses

Sinopsis Colombiana Tayang di TV Nanti Malam, Zoe Saldana Memburu Mafia Kejam yang Menewaskan Orangtuanya

Berikut sinopsis film Colombiana tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis 6 April 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Zoe Saldana jadi pemeran utama film Colombiana yang dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 6 April 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Film rilisan 2011 ini juga menampilkan Michael Vartan, Cliff Curtis dan Lennie James. Simak sinopsis Colombiana berikut ini. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita sampai tamat.

Dibuka dengan latar tahun 1992 di kota Bogota, Kolombia. Fabio Restrepo, anak buah mafia ingin pensiun berbuat jahat. Bagi bosnya, Don Luis Sandoval cara untuk keluar dari dunia kejahatan hanya dengan mati. Don mengirim anak buahnya untuk menghabisi Fabio beserta seluruh keluarganya.

Seolah mengetahui ajalnya sudah dekat, Fabio mengumpulkan bukti kejahatan Don dan menyimpannya ke dalam sebuah kartu memori. Fabio menyerahkan kartu ini pada putrinya, Cataleya. Fabio juga memberi alamat Emilio, paman Cataleya yang tinggal di Chicago.

Cataleya lantas mendatangi Kedubes AS di Kolombia. Dengan bukti kejahatan Don yang dimiliki, ia akhirnya diberikan suaka. Cataleya lalu dipindahkan ke AS dan akan ditempatkan di rumah orangtua asuh. Namun Cataleya memilih kabur dan menemui pamannya, Emilio. Cataleya minta dilatih fisik agar bisa balas dendam kala dewasa nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2007

Cerita lompat 15 tahun kemudian. Cataleya sudah menjadi pembunuh. Ia membantai rekan kerja dan anak buah Don. Usai membunuh, ia selalu meninggalkan bunga anggrek sebagai penanda.

Emilio kaget saat melihat aksi Cataleya. Ia khawatir aksinya bakal ikut membahayakan Emilio dan keluarganya. Perbedaan pendapat ini membuat Cataleya memutuskan pergi dari rumah.

3 dari 4 halaman

Kekasih

Cataleya lalu menghabiskan waktu bermesraan dengan kekasihnya yang orang AS, Danny Delaney. Tanpa sepengetahuan Cataleya, Danny memotret wajahnya dan minta temannya yang kerja di kepolisian menyelidiki latar belakang Cataleya.

Hal ini membuat Cataleya masuk basis data penegak hukum di AS. Hingga membuat agen FBI James Ross menghubungkannya dengan sekitar 20 pembunuhan yang disertai bunga anggrek di TKP.

4 dari 4 halaman

Dibantai

Saat berusaha melarikan diri dari FBI, Cataleya mendapati bahwa Emilio dan keluarganya tewas dibunuih orang suruhan Don. Hal ini makin membulatkan tekadnya buat balas dendam.

Singkat cerita, Cataleya berhasil membunuh Don dan anak buahnya kemudian pergi meninggalkan kota dengan naik bus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini