Sukses

Desta Masuk Daftar Artis yang Bikin Kapok Habib Husein Ja'far, Merasa Wibawanya Berkurang Tiap Bertemu Sang Presenter

Habib Ja'far ternyata menyatakan bahwa orang yang tak mau lagi diajak bekerja sama olehnya adalah Desta.

Liputan6.com, Jakarta Pendakwah Habib Husein Ja'far Al Hadar atau yang juga akrab disapa Habib Ja'far, memiliki hubungan yang baik dengan sejumlah artis maupun komedian. Beberapa di antaranya adalah Vincent Rompies dan Desta Mahendra yang hingga hari ini masih kompak.

Terbilang dekat dengan dua komedian itu, Habib Jafar pun bersedia saat menjadi bintang tamu untuk games di salah satu acara yang dipandu oleh Vincent, Desta, dan artis lainnya. Selama acara itu, Habib Ja'far melontarkan pernyataan mengejutkan.

Pernyataan itu disampaikan Habib Ja'far saat ia mendapat tantangan menjawab pertanyaan secara jujur. Rupanya, pertanyaan yang dilemparkan kepada Habib Ja'far melalui sebuah kartu itu, berkaitan dengan kejadian sekaligus orang yang membuat sang pendakwah kapok untuk bekerja sama lagi.

Hal yang mengejutkan, Habib Ja'far ternyata menyatakan bahwa orang yang tak mau lagi diajak bekerja sama olehnya adalah Desta. Meskipun begitu, suasana tetap ceria dan penuh tawa lantaran Habib Ja'far mengungkapkannya dengan canda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Jujur Habib Husein Ja'far Soal Desta

Seperti terlihat dalam sebuah potongan tayangan yang diunggah ulang akun Tiktok @noona_viaa dalam acara yang dipandu Vincent dan Desta itu, Habib Ja'far membacakan sendiri pertanyaan dalam kartu yang diterimanya.

"Ceritakan satu kejadian yang bikin kamu malas atau enggak mau lagi kerja bareng orang tersebut? Enggak usah di-spill namanya," ujar Habib Jafar mengatakan.

"Ngapain enggak usah? Sama Desta!" celetuk Habib Jafar disusul tawa.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Desta Jadi Orang yang Tak Mau Diajak Kerja Sama Lagi oleh Habib Ja'far

Habib Ja'far pun langsung membeberkan alasannya tak mau lagi mengajak Desta kerja sama. Menurut pendakwah yang mengaku keturunan Nabi Muhammad SAW generasi ke-38 itu, ia merasa wibawanya berkurang tiap kali bertemu Desta yang selalu konyol.

"Kewibawaan saya terus berkurang. Saya sudah belasan tahun berdakwah, ketika ketemu Desta itu, gua merasa kenapa saya gagal, ya? Kayaknya bukan ini passion saya," ceplos Habib Ja'far mengungkapkan alasannya.

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Habib Ja'far Ditanggapi Santai oleh Desta

Namun begitu, Desta tetap menanggapi ungkapan Habib Ja'far itu dengan santai. Mantan penabuh drum Clubeighties itu menganggap Habib Ja'far menilai dirinya sebagai sosok yang terlalu seru. Rupanya tanggapan itu agak dibenarkan oleh pendakwah yang juga berdarah Madura ini.

"Sama ada perasaan kayak, Desta nih kayaknya seru juga ya," ceplos Desta kepada Habib Ja'far.

"Iya, apa saya yang ke sana ya?" sahut Habib Jafar sedikit membenarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.