Sukses

Windah Basudara Bikin Fans Sedih Setelah Umumkan Rehat Jadi YouTuber, Berpesan Soal Meraih Impian

Sosok Windah Basudara yang dikenal sebagai YouTuber konten gaming akhirnya memutuskan untuk rehat sambil berpesan soal impian kepada fans.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Brand Franco Windah atau yang akrab disapa Windah Basudara, secara mengejutkan telah memutuskan untuk berhenti dari kegiatannya di dunia YouTube. Pengumuman disampaikan Windah Basudara setelah ia memiliki 10 juta subscriber.

Sosok Windah Basudara dikenal sebagai YouTuber konten gaming namun dekat dengan sejumlah influencer ini, mengunggah video kegiatannya menghitung jumlah subscriber di YouTube pada Selasa (4/3/2023) malam WIB.

Di situlah ia mengambil kesempatan untuk mengutarakan niatnya berhenti dari dunia YouTube dengan menyampaikan salam perpisahan. Meskipun disampaikan secara santai, para penggemar sang YouTuber tampak bersedih.

"Gue cuma rehat, guys, nanti juga balik lagi. Enggak ada prank-prank, walau kalian tahu gue suka nge-prank, nge-gimik, suka bohong, itu hanya dalam bentuk hiburan, guys. Tapi ini bukan prank," ujar Windah Basudara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Windah Basudara Membuat Sedih Para Penggemarnya

Kesedihan fans akibat keputusan Windah Basudara untuk berhenti itu disampaikan melalui kolom komentar video tersebut.

Kebanyakan dari mereka mengenang momen-momen ketika menonton live streaming Windah yang selalu menghibur.

Komentar para penggemar Windah Basudara juga banyak ditemukan di lini masa Twitter dalam berbagai reaksi.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Sedih Fans Windah Basudara

"Terima Kasih Bang Windah Untuk 10JT Subs Telah Menemani Kita Semua Sampai Saat Ini,Semoga di Beri Kesehatan Untuk Keluarga Dan Teman2 Di sekitar Dan Semoga Kebaikan2 Di Balas 2x Lipat, Enjoy Your Time!! Kami Selalu Mengunggu Bang Windah Kembali😊," ucap Raz***.

"Enjoy Bang Windah!! Terima Kasih Telah Menghibur Di Dunia Ini! We Always Love U!! Gak Sabar Menunggu Bang Windah Kembali !!!" kata Wat***.

"Raja yang gak akan di lupakan, enjoy rehat nya bang windah ! Sehat sehat yaa ! We love u bangg 🤧☺️💗," tulis rey***.

 

4 dari 4 halaman

Tanda Perpisahan Windah Basudara Sekaligus Pesan untuk Mengejar Impian

Sebagai bentuk perpisahan kepada para 10 juta subscriber-nya, Windah pun mengucapkan rasa terima kasih sembari meletakkan Diamond Play Button. Windah juga menyiratkan bahwa dirinya kini sedang mengejar impian sambil berpesan kepada fans.

"I'll be back. Kalian semua teruslah mengejar cita-cita dan impian kalian. Jangan pernah berhenti mengejar mimpi, karena selagi pun mimpi gagal kita kita bisa menciptakan mimpi-mimpi baru," ujar Windah berpesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.