Sukses

Pengacara Rizky Billar Beberkan Respons Lesti Kejora saat Tahu Sang Suami Diterpa Isu Miring dengan Mantan Pejabat

Kuasa hukum Rizky Billar, membantah sakitnya Lesti Kejora lantaran isu sang suami dikait-kaitkan dengan kasus Rafael Alun Trisambodo.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora sempat jatuh sakit karena kondisinya yang mendadak drop. Di tengah kondisi kesehatannya yang menurun, Lesti Kejora dihadapi isu miring yang menimpa Rizky Billar.

Seperti diketahui, Rizky Billar dikait-kaitkan dengan kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Hal itu bermula dari informasi dari Indonesian Audit Watch (IAW), yang mengungkap fakta artis R terseret kasus pencucian uang Rafael Alun.

Sadrakh Seskoadi, kuasa hukum Rizky Billar, membantah sakitnya Lesti lantaran isu sang suami dikait-kaitkan dengan kasus Rafael Alun. Namun Sadrakh tak menampik, Lesti cukup terkejut dengan adanya isu yang menimpa Rizky Billar itu.

"Bukan-bukan, bukan sakit karena dengar kabar ini. Respons dari mbak Lesti sendiri cukup kaget," ujar Sadrakh Seskoadi kepada wartawan, di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (4/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rizky Billar Tak Ada Kaitannya dengan Kasus yang Menyeret Rafael Alun

Sadrakh menegaskan, Rizky Billar tidak ada kaitannya dengan kasus yang menyeret Rafael Alun. Kliennya tidak kenal dengan ayah Mario Dandy, pelaku penganiayaan terhadap David Ozora.

"Memang tidak ada keterkaitan antara mas Rizky Billar dengan saudara Rafael. Sejauh ini memang menanggapinya masih santai aja," kata Sadrakh.

 

3 dari 4 halaman

Rizky Billar Selalu Setia Menemani Lesti Kejora

Sadrakh melanjutkan, selama Lesti dirawat, Billar selalu setia menemani. Sementara ini, Lesti masih dalam tahap pemulihan.

"Karena Mas Rizky memastikan agar Mbak Lesti dapat berisitirahat. Karena kondisi Mbak Lesti lagi dalam pemulihan," jelas Sadrakh.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Lesti Terkena Penyakit Tipes

Seperti diketahui, desainer Ivan Gunawan juga sempat mengungkap kondisi Lesti Kejora yang sakit. Lesti mengalami demam tinggi lantaran tipes.

"Dia (Lesti Kejora) mengabarkan saya kalau panasnya mencapai 40 derajat. Tadi dia mengabarkan lagi kalau panasnya 38 derajat. Dia mengabarkan kalau dia tipes," kata Ivan Gunawan kala itu. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.