Sukses

Sinopsis The Expendables 2 Tayang Malam Ini di TV, Sylvester Stallone Ngamuk Usai Anak Buahnya Dibunuh

Berikut sinopsis The Expendables 2 tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 4 April 2023 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sylvester Stallone hadir dalam film The Expendables 2 yang tayang di slot Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 4 April 2023 mulai pukul 21.45 WIB. Bintang laga Hollywood papan atas juga memperkuat film rilisan 2012, di antaranya Arnold Schwarzenegger, Jet Li, Jean Claude Van Damme, Bruce Willis, Dolph Lundgren, serta Chuck Norris. Berikut sinopsis The Expendables 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita sampai tamat.

Barney Ross (Stallone) memimpin kelompok The Expendables dalam sebuah misi. Kali ini mereka harus membebaskan Dr. Zhou yang diculik di Nepal. Lee Christmas, Yin Yang, Hale Caesar, Toll Road, dan Gunner Jensen ikut dalam misi ini. Anggota muda juga direkut dalam misi ini yakni Billy, seorang penembak runduk. Dalam misi ini, mereka juga membeaskan Trench, rival Ross yang diculik. Setelah mendapatkan Zhou, Yin Yang mengawal kliennya pergi ke Tiongkok.

Selesai misi, Billy memilih mundur karena berniat menikahi kekasihnya, Sophia. Sementara Ross, mendapat tugas dari agen CIA, Mr Church, untuk mencari sebuah barang di pesawat yang jatuh di Albania. Seorang insinyur bernama Maggie Chan juga ditugaskan Church dalam tugas ini. Namun setibanya di Albania, The Expendables diserang oleh kelompok suruhan Jean Villain, pemasok senjata ilegal.

Billy diculik oleh Hector, orang suruhan Jean Villain. Ross akhirnya memenuhi permintaan Villain, menyerahkan barang yang didapatnya di Albania sebagai syarat agar Billy dibebaskan. Namun ternyata Billy tetap dibunuh. Anak buahnya tewas, amarah Ross pun tersulut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Koper

Maggie memberi tahu bahwa benda yang direbut Villain berisi komputer yang di dalamnya terdapat data lokasi penyimpanan sisa plutonium pasca perang Soviet. Villain berniat menjual sisa plutonium itu.

The Expendables melacak keberadaan Villain di Bulgaria. Namun mereka diserang oleh Sangs, prajurit sewaan Villain. Beruntung ada Booker, teman lama Ross yang membantu mereka.

3 dari 4 halaman

Kerjasama

Booker memberi tahu bahwa di desa sebelah warganya sangat membenci Villain. Terungkap bahwa Sangs kerap menculik warga di sana untuk dipaksa jadi tentara.

Setelah berhasil menemukan lokasi penggalian plutonium, The Expendables sukses membebaskan para budak. Hector dan Villain langsung melarikan diri dan meledakkan tambang, hingga The Expendables terjebak di dalamnya.

4 dari 4 halaman

Akhir Kisah

Beruntung Church dan Trench menyelamatkan The Expendables. Akhirnya mereka menghabisi Hector dan Villain.

Ross kemudian mengirimkan bayaran yang didapatkan untuk misi tersebut pada Sophia, pacar almarhum Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.