Sukses

6 Potret Ahmad Dhani Gelar Buka Puasa Ramadhan Para Komposer, Ada Melly Goeslaw dan Dewi Lestari, Anang Ajak Seniman Bergandengan Tangan

Ahmad Dhani ajak sederet komposer atau pencipta lagu buka puasa bersama Ramadhan 2023, ada Melly Goeslaw, Dewi Lestari, Anang Hermansyah dan banyak lagi

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan sejumlah umat Muslim untuk mempererat tali silaturahmi, termasuk kalangan artis. Ahmad Dhani mengundang sejumlah rekan komposer atau pencipta lagu untuk buka puasa bersama. Hal ini terlihat dalam unggahan suami Mulan Jameela pada Senin (03/04/2023).

“BUKBER KOMPOSER KOMPOSER NASIONAL,” tulis Ahmad Dhani dalam caption. Nampak di antara yang hadir ada Melly Goeslaw, Anji, Dewi Lestari, Anang Hermansyah, Posan Tobing dan Rieka Roslan. Ada juga Ade Govinda, Denny Chasmala, Candra Darusman, Andra Ramadhan dan Makki Perikesit.

Acara buka puasa bersama digelar di restoran bertema Dewa 19 yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Musikus dari lintas usia dan genre musik ini pun nampak bahagia bisa berkumpul bersama.

Beberapa musikus juga mengunggah momen bukber bareng Dhani, salah satunya Anang Hermansyah. Suami Ashanty berharap momen ini bisa mempererat silaturahmi kalangan komposer. “SILATURAHMI YG MENYENANGKAN WAKTUNYA SENIMAN BERGANDENGAN TANGAN ....BERKAH RAMADHAN ...” tulis Anang dalam unggahan feeds Instagram.

Berikut 6 potret Ahmad Dhani gelar buka bersama rekan komposer dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Selasa (04/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersama

Kebersamaan Dhani dengan rekan-rekan pencipta lagu. Termasuk Dhani, ada 14 orang hadir dalam potret ini.

3 dari 7 halaman

Generasi

Dhani juga nampak akrab dengan komposer yang lebih muda darinya. Nampak di antaranya ada Anji dan Ade Govinda.

4 dari 7 halaman

Mulan Jameela

Mulan Jameela sang istri juga hadir dalam acara ini. Pelantun ‘Makhluk Tuhan Paling Seksi’ pose bareng Rieka Roslan dan Dewi Lestari.

5 dari 7 halaman

Anang

Dhani juga mengunggah potret kebersamaan rekan-rekannya. Nampak Rieka Roslan yang mengajak selfie bareng Anang Hermansyah dan Melly Goeslaw.

6 dari 7 halaman

Dewi Lestari

Ayah lima anak ini nampak memamerkan posenya bareng Dewi Lestari. Komposer yang dulu dikenal sebagai anggota Trio Rida Sita Dewi adalah pecipta beberapa lagu hit seperti ‘Malaikat Juga Tahu’, ‘Perahu Kertas’ dan ‘Firasat’.

7 dari 7 halaman

Badai

Meski tak terlihat saat photo group, komposer Badai Kerispatih rupanya juga hadir. Nampak dalam salah satu slide yang diunggah Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.