Sukses

Jimmy The Upstairs Grogi Saat Bikin Video Ucapan untuk David Ozora Sampai 4 Kali Re-take: Sisi Kebapakan Keluar di Sini

Jimmy The Upstairs memperkenalkan diri kepada David Ozora dan kemudian memberikan dukungan agar David Ozora bisa segera pulih.

Liputan6.com, Jakarta David Ozora selama ini diketahui sangat mengidolakan Jimmy Multhazam, vokalis dari band The Upstairs dan juga Morfem band. Jimmy yang menjadi idola David Ozora, kemudian membuat sebuah video ucapan untuk David Ozora yang hingga saat ini masih berada di ICU.

Video tersebut dibuat atas permintaan Bonny Sidharta, eks Deadsquad. Melalui unggahan di Twitter, Bonny menyampaikan bahwa dirinyalah yang mengontak Jimmy Multhazam untuk membuat video tersebut.

"Jadi ceritanya gw dikasih tau, David itu ngefans bgt jg ke @jimijimz, gw kontak Jimi bikin video ucapan," tulis mantan bassist Deadsquad itu pada Minggu (2/4/2023).

Dalam unggahan itu, Bonny juga menunjukkan video yang dikirim oleh Jimmy The Upstairs.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Comeback Stronger

Jimmy memperkenalkan diri kepada David Ozora dan kemudian memberikan dukungan agar David Ozora bisa segera pulih.

"Halo David, ini Jimmy Multhazam, salam kenal ya. Cepat pulih, nanti kita nongkrong lagi sama Om Bonny, comeback stronger my friend! Strong boy," kata Jimmy Multhazam.

3 dari 4 halaman

Di Luar Dugaan

Benar saja, video tersebut rupanya berdampak banyak bagi David Ozora. Saat diperdengarkan lagu "Matraman" dari The Upstairs pun, David tampak seperti ingin bernyanyi.

"responnya agak diluar dugaan, selain happy, pas ditanya mau denger Morfem atau Upstairs,dia ksh kode buat Upstairs, diputerin Matraman, dan dia coba buat singalong Tks Jim!" kata Bonny lagi.

4 dari 4 halaman

Terharu

Mengetahu respons David Ozora seperti itu, Jimmy The Upstairs mengaku cukup terharu. Bahkan ia sendiri pun grogi saat membuat video untuk David Ozora. Sisi kebapakan dari Jimmy Upstairs mendadak muncul.

"Terharu liat David sudah bisa respon dan coba singalong Bon. Gue pun grogi bikin video ini sampe retake 4 kali. Strong boiii," kata Jimmy The Upstairs.

"Ba***e retake.... 🤣🤣🤣," balas Bonny.

"Sisi kebokapannya kelokur disokin friend," timpal Jimmy lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.