Sukses

Reaksi Tissa Biani Soal Kesediaan Ahmad Dhani jadi Ayah Angkatnya: Aku Senang Banget

Ayah Tissa Biani yang bernama Bobby Begjo Warasni, meninggal dunia. Ahmad Dhani menyatakan bersedia jadi ayah angkat.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani diketahui menyempat datang bertakziah ke rumah Tissa Biani. Seperti diketahui, Tissa Biani tengah beduka lantaran ayahnya, Bobby Begjo Warasni, meninggal dunia.

Tak sendirian, Ahmad Dhani datang bersama anak dan istrinya, Mulan Jamela. Bahkan, pentolan band Dewa 19 itu turut membawa ibunda tercinta ke rumah duka.

Menariknya, di momen tersebut Ahmad Dhani menyampaikan kepada Tissa tentang kesediannya menjadi ayah angkat. Dikatakan Dhani, Tissa tidak perlu ragu menagggapnya sebagai seorang ayah.

"Yang paling penting tadi saya bilang ke Tissa bahwa Tissa sekarang boleh anggap saya sebagai ayahnya. Saya memberikan tawaran kepada Tissa untuk menjadi ayah angkatnya," ujar Ahmad Dhani di rumah duka, Kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (2/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menganggap Ahmad Dhani Seperti Ayah

Pada kesempatan berbeda, Tissa Biani mengaku senang mendengar hal itu. Sebelum mendiang ayahnya meninggal, kata Tissa, dirinya juga sudah menganggap Dhani seperti ayahnya sendiri.

"Aku seneng banget ya. Karena sebelum papa meninggal ayah (Ahmad Dhani) udah kayak ayahku sendiri, perhatian juga. Tante Mulan juga perhatian sama aku," ungkap Tissa.

3 dari 4 halaman

Tissa Berterima Kasih pada Ahmad Dhani dan Keluarga

Tissa juga berterima kasih atas kepedulian keluarga besar Dhani, yang menyempatkan diri datang. Bahkan, orang-orang yang dalam naungan manajemen Dhani pun turut bertakziah ke rumah Tissa.

"Tadi bukan cuma Tante Mulan doang yang datang, tapi ibunya ayah (Ahmad Dhani), eyang mama juga datang. Orang-orang RCM juga datang, mereka menyempatkan hadir," kata Tissa.

4 dari 4 halaman

Pertemuan Terkahir dengan Sang Ayah

Di tengah suasana duka yang melanda, Tissa bersyukur masih bisa bertemu sebelum ayahnya pergi untuk selama-lamanya. Padahal sebelumnya, Tissa dan sang kakak sedang berada di Palangkaraya.

"Kebetulan aku juga baru pulagn dari Palangkaraya. Alhamdulillah dikasih jalan sama Allah buat ketemu sama papa dulu. Memang sudah sakit lama," pungkas Tissa Biani. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.