Sukses

David Ozora Ngefans Berat dengan Vokalis The Upstairs dan Morfem, Jimmy Multhazam Langsung Bikin Video Dukungan

Video dari Jimmy Multhazam itu memberikan dampak yang cukup besar bagi David Ozora.

Liputan6.com, Jakarta David Ozora hingga saat ini masih berada di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan. Artinya, sudah sebulan lebih sejak David Ozora dianiaya oleh Mario Dandy pada 20 Februari lalu.

Hingga saat ini, dukungan demi dukungan dan doa masih terus mengalir deras untuk kesembuhan David Ozora. Terbaru, datang dari Jimmy Multhazam, vokalis band The Upstairs dan juga Morfem.

David Ozora rupanya selama ini memang sangat mengidolai Jimmy Multhazam. Hal itu disampaikan oleh Bonny Sidharta, yang juga salah satu musisi petolan di skena musik underground, melalui unggahan di Twitter.

"Jadi ceritanya gw dikasih taul David itu ngefans bgt jg ke @jimijimz, gw kontak Jimi bikin video ucapan," tulis eks bassist DeadSquad itu pada Minggu (2/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan

Dalam unggahan itu, Bonny juga menunjukkan video yang dikirim oleh Jimmy Multhazam. Jimmy memberikan dukungan agar David Ozora bisa segera pulih.

"Halo David, ini Jimmy Multhazam, salam kenal ya. Cepat pulih, nanti kita nongkrong lagi sama Om Bonny, comeback stronger my friend! Strong boy," kata Jimmy Multhazam.

 

3 dari 4 halaman

Mencoba Singalong

Masih dari unggahan Bonny, rupanya video dari Jimmy Multhazam itu memberikan dampak yang cukup signifikan kepada David Ozora. Malahan, ketika diputarkan lagu "Matraman" dari The Upstairs, David Ozora menunjukkan respons seperti ingin ikut bernyanyi.

"Responnya agak diluar dugaan, selain happy, pas ditanya mau denger Morfem atau Upstairs,dia ksh kode buat Upstairs, diputerin Matraman, dan dia coba buat singalong Tks Jim!" tutup Bonny Sidharta.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Pemandangan itu direspons positif oleh teman-teman musisi lainnya. Di antaranya adalah Rian D'Masiv, dan Kunto Aji. Mereka juga turut memberikan doa agar David Ozora segera bisa kembali pulih lagi.

"Semoga segera pulih, Amin!" harap Kunto Aji.

"Super cool, David🤘🏻🧡 lekas sembuh!" timpal Fanny Soegi, vokalis Soegi Boernean.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.