Sukses

Kronologi Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia, Mengembuskan Nafas Terakhir Usai Salat Subuh

Tissa Biani kehilangan ayah tercinta yang meninggal dunia pada Minggu, 2 April 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani turut berduka mendengar kabar ayah Tissa Biani meninggal dunia. Karenanya, ia menyempatkan datang bersama keluarga bertakziah ke rumah duka Tissa Biani untuk menyampaikan rasa belasungkawa.

Ahmad Dhani mengungkapkan, Tissa Biani cukup tegar menghadapi kenyataan ayahnya meninggal dunia dan telah pergi untuk selamanya.

Bahkan, pentolan grup band Dewa 19 ini mengaku salut dengan ketegaran Tissa menghadapi ujian ini."(Tissa Biani) cukup kuat. Salut saya sama Tissa," ujar Ahmad Dhani di rumah duka, Kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (2/4/2023).

"Tadi saya dari vila (Puncak-red) langsung ke sini mengucapkan belasungkawa," ungkap Ahmad Dhani menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kronologi Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia

Lebih lanjut Ahmad Dhani menceritakan kronologis ayah Tissa Biani. Sepengetahuannya, mendiang menghembuskan nafas terakhirnya usai menunaikan sholat Subuh.

"Katanya habis sahur minta dikerokin, terus dikerokin. Abis imsak abis sholat Subuh, meninggal," terang Ahmad Dhani.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Ayah Angkat Tissa

Ahmad Dhani melanjutkan, dirinya juga sempat mengutarakan kesediannya kepada Tissa untuk menjadi ayah angkat. Dikatakan Ahmad Dhani, saat ini Tissa tidak perlu ragu menagggapnya sebagai seorang ayah.

"Yang paling penting tadi saya bilang ke Tissa, bahwa Tissa sekarang boleh anggap saya sebagai ayahnya. Saya memberikan tawaran kepada Tissa untuk menjadi ayah angkatnya," aku Ahmad Dhani.

 

4 dari 4 halaman

Husnul Khatimah

Ahmad Dhani pun memanjatkan doa untuk almarhum ayahanda Tissa. ia Dhani berdoa, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga husnul khatimah karena meninggal di Bulan Ramadhan adalah cara meninggal yang kita inginkan semua," ucap Ahmad Dhani. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.