Sukses

Amy Qanita Angkat Bicara Soal Isu Raffi Ahmad Dikaitkan Kasus Pencucian Uang Rafel Alun Trisambodo

Amy Qanita angkat bicara soal kabar panas yang mengait-ngaitkan Raffi Ahmad dengan kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Liputan6.com, Jakarta - Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, angkat bicara soal kabar panas yang mengait-ngaitkan putranya dengan kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Amy yakin tidak ada kaitannya antara suami Nagita Slavina dengan kasus yang tengah ramai diperbincangkan tersebut.

Oleh sebab itu, Amy mengaku santai saat pertama kali mendengar nama Raffi Ahmad dikaitkan dengan kasus Rafael Alun Trisambodo. Hal itu Amy sampaikan di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2023).

"Enggak lah, Kalau mama sih pertama dengan haqqul yakin sih enggak (Raffi tidak ada kaitannya)," ujar Amy tegas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Sering Cerita

Amy sendiri bingung mendapati anaknya dikait-kaitkan dengan kasus Rafael Alun Trisambodo. Diakuinya, selama ini Raffi selalu menceritakan semua kegiatan yang dilakukan kepadanya.

"Pas dengar juga 'ih apa sih', udah gitu doang. Enggak yang gimana-gimana. karena saya yakin banget (enggak benar). Karena kan Raffi cerita semuanya, sering cerita. Jadi saya biasa aja," ungkap Amy.

 

3 dari 4 halaman

Nggak Mungkin

Keyakinan itu yang membuat Amy merasa tak perlu mengonfirmasi ke Raffi Ahmad tentang isu yang beredar. Amy yakin seratus persen sang anak tidak ada kaitannya dengan kasus itu.

"Enggak, saya mah enggak tanya. Saya mah tahu enggak mungkin," tandas Amy.

 

4 dari 4 halaman

Heboh Soal Artis Berinisial R

Diberitakan sebelumya, Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), mengungkap fakta artis berinisial R terseret dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Hal tersebut membuat netizen mencoba menerka identitas artis inisial R yang dimaksud Iskandar Sitorus.

Walhasil nama-nama artis tenar seperti Raffi Ahmad dan Rizky Billar digunjing netizen menyoal viralnya artis inisial R yang terseret dalam kasus pencucian uang ayah Mario Dandy, pelaku penganiayaan terhadap David Ozora. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.