Sukses

Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia, Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela Sempatkan Takziah ke Rumah Duka

Mulan Jameela menyampaikan doa atas meninggalnya ayahanda Tissa Biani serta keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti keluarga Tissa Biani. Sang ayah yaitu Bobby Begjo Warasni, meninggal dunia pada Minggu (2/4/2023).

Di tengah suasana duka itu, Ahmad Dhani bersama dengan Mulan Jameela menyempatkan diri untuk bertakziah ke rumah duka. Diketahui bahwa kedua keluarga Tissa Biani dan Dul Jaelani memang sudah saling mengenal dan cukup dekat.

Momen itu diunggah Mulan Jameela di Instagram-nya pada Minggu (2/4/2023). Mereka kompak mengenakan busana serba hitam sebagai tanda belasungkawa.

" Bismillahirrahmanirrahim انَّا لِلّٰهِ وَاِنَّآ اِلَيْهِ رٰجِعُوْنَۗ اَللهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda tercinta dari anak shaliha, cantik nan baik hati @tissabiani, Suami dari Mba @dianestining68," tulis Mulan Jameela.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Husnul Khotimah

Mulan Jameela juga menuliskan doa atas meninggalnya ayahanda Tissa Biani serta keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan.

"Semoga almarhum husnul khotimah. Dan semoga Allah memberikan kekuatan, kesabaran dan keikhalasan untuk Mba Dian, Tissa dan seluruh keluarga🙏🏼 Aamiin ya Allah ya Mujib. #SalamTakziah," tutupnya.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dalam unggahan itu, Tissa Biani menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang sudah menyempatkan hadir ke rumah duka.

"Makasih ya tante mulan doanya… Makasih jg untuk ayah, eyang mama, tante mira, om amank, ka mbr, fheea, ka tiara, dafi, ali dan seluruh keluarga RCM yang udh menyempatkan hadir …. ❤️❤️❤️🙏🏼🙏🏼 semoga kebaikan kalian sekeluarga dibalas dengan kebaikan yg berlebih dari Allah SWT, Aamiin Ya Allah," kata Tissa Biani.

 

4 dari 4 halaman

55 Tahun

Seperti diketahui, ayah Tissa Biani meninggal dunia di usia ke-55 tahun. Hingga saat ini, masih belum diketahui penyebab meninggalnya ayah Tissa Biani.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra suami dari Dian Estining Adhi, Ayahanda dari Alita Biani, Tissa Biani dalam usia 55 tahun. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Nya. Dan Semoga keluarga yang ditinggal kan diberikan ketabahan, keikhlasan Aamiin Ya Allah," tulis Tissa Biani di Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.