Sukses

Hengky Kurniawan Hadiri Serah Terima Bantuan Ambulans dari Michael Simon dan Rizky Ananda Musa

Michael Simon dan Rizky Ananda Musa menyerahkan bantun mobil ambulans untuk Kabupaten Bandung Barat yang kini dipimpin Hengky Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta Selalu menyenangkan saat bisa berbagi apalagi di bulan suci Ramadhan. Inilah yang dirasakan pasangan pengusaha Rizky Ananda Musa bersama sang suami, Michael Simon.

Pasangan Rizky Ananda Musa ini menyerahkan bantuan ambulans kepada Pendiri Jabar Bergerak, Atalia Praratya, didampingi Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM dr. Siska Gerfianti, SpDLP., MHKes.

Serah terima bantuan yang digelar di Masjid Lingkup Kantor Pemda Kabupaten Bandung Barat, Jumat (31/3/2023), ini dihadiri Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan bersama istri, Sonya Fatmala.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (1/4/2023), Sonya Fatmala berterima kasih kepada Rizky Ananda Musa dan Michael Simon untuk inisiatif berbagi di bulan suci.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Dari Sonya

“Terima kasih Ibu Rizky Ananda Musa dan Bapak Michael Simon untuk ambulans-nya. Tentu kami, masyarakat Bandung Barat, terbantu dengan sumbangan ambulans ini,” katanya.  

“Semoga bantuan ini bisa menjadi amal jariah dan membawa berkah bagi kita semua. Teriring doa semoga sukses senantiasa menyertai Skin Solution,” imbuh Sonya Fatmala.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bagian Dari Solusi

Dalam kesempatan itu, Founder Skinsolution Foundation, Michael Simon menerangkan, kolaborasi Skinsol dengan Jabar Bergerak selama ini terjalin baik khususnya di bidang kesehatan masyarakat.

Gerakan Jabar Bergerak mengakomodasi masyarakat yang ingin menjadi bagian dari solusi permasalahan di Jawa Barat. Michael Simon meneguhkan komitmen untuk saling bantu dan saling jaga.

4 dari 4 halaman

Tiga Kali Membantu

“Alhamdulillah Skinsol sudah tiga kali membantu. Pertama di Garut. Kali kedua dan ketiga di Bandung Barat. Kami berkomitmen menjadi perusahaan yang mendorong meluaskan manfaat langsung ke sasaran,” ujarnya.

Diharapkan bantuan ambulans membantu Pemerintah Daerah melayani masyarakat lebih baik. “Dan mudah-mudahan ini menginspirasi dan memberikan contoh agar pengusaha lain melakukan hal yang sama,” tutup Michael Simon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.