Sukses

Syakir Daulay Terkesima Saat Memilih Vonny Felicia jadi Lawan Main di Film Imam Tanpa Makmum, Naksir?

Syakir Daulay mengaku sampai tiga kali memperhatikan Vonny Felicia di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vonny Felicia muncul sebagai pemeran utama dalam film Imam Tanpa Makmum yang digarap Syakir Daulay. Filmnya sendiri sudah selesai dibuat dan hanya tinggal menunggu jadwal penayangannya.

Vonny Felicia terdengar asing di dunia perfilman. Namun sejak nama Vonny diumumkan sebagai pemain utamanya, netizen pun berusaha mencari tahu siapa sebenarnya gadis cantik tersebut.  Para netizen pun mencari tahu sosok Vonny di Instagram Syakir Daulay.

"Ini followersnya dua-duanya sama-sama iri. Lucu sih. Pokoknya macam-macam. Bisa dilihat aja. Pokoknya seru sih jadinya postingan itu. Jadi postingan yang uhuy," kata Syakir Daulay kepada awak media, baru-baru ini.

Vonny sendiri sebenarnya lebih dikenal sebagai bintang iklan. Selain sebagai bintang iklan, gadis yang akrab dipanggil Vonzy ini juga merupakan Gadis Sampul 2016.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lawan Main

Dan dalam film ‘Imam Tanpa Makmum’, Vonny berperan sebagai Naira yang merupakan lawan main dari Imam yang perankan sendiri oleh Syakir Daulay. Menurut Syakir, perkenalannya dengan Vonny terjadi secara tak sengaja. Semua berawal dari Tik Tok. Saat itu Syakir mengaku tertarik dengan sebuah postingan Vonny.

Satu bulan berlalu, secara tak sengaja Syakir kembali melihat postingan Vonny di Tik Tok. Dan hal tersebut terjadi berulang kali selama tiga kali.

"Eh lewat lagi dia. Secara look menarik. Tapi, ah jangan gegabah, jangan buru-buru.  Eh lewat lagi. Kalau sekali lagi lewat,  dia nih jodohnya. Terus ketemu lagi di beranda Tik Tok," ujar Syakir.

 

3 dari 4 halaman

Mencari Lawan Main

Kebetulan saat itu Syakir memang sedang mencari pemain untuk memerankan karakter Naira. Dan syakir merasa jika Vonny lah orang yang tepat untuk mendapatkan peran tersebut. Memang sudah menjadi jodohnya, melalui seorang teman, Syakir diperkenalkan dengan Vonny. Dan ternyata, tak sulit untuk merayu Vonny bermain dalam film ini.

"Saya bilang, “Ini film beda lho, ada banyak latihan nari’. Ternyata dia sangat bersemangat. Dia anaknya seru walaupun absurd juga, tapi anakya mau berjuang buat ngasih yang terbaik.  Dari situ mulai dekat,” ungkap Syakir.

Vonny sendiri memang belum terlalu berpengalaman dalam urusan akting. Namun hal tersebut tak menjadi masalah bagi Syakir.

“Aku ingin cari yang fresh mukanya dan ketika screen test ternyata memang wow, good. Secara akting dia natural. Ini ada narinya, dia juga suka nari. Kayaknya nggak bakal susah. Paket lengkap lah. Tinggal secara akting dan lain-lain kita pertebal lah,” puji Syakir.

 

4 dari 4 halaman

Film Imam Tanpa Makmum

Film ‘Imam Tanpa Makmum’ sendiri berisikan sudut pandang Syakir tentang menikah muda. Syakir ingin agar anak-anak muda memahami jika menikah muda itu tak semudah yang mereka bayangkan.

“Nggak  seegois itu kita ngambil jalur agama. Nggak semua cowok bisa jadi imam  dan cewek jadi makmum. Cowok harus jadi seorang imam yang membimbing makum ke arah yang baik,” ujar Syakir.

“Ini pandangan Syakir mengenai menikah muda. Tapi ini related banget dengan anak muda. Nggak segampang itu nikah. Tapi dikemasnya secara komedi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.