Sukses

Iis Dahlia Ungkap Penyakit Nassar, Dirawat Intensif di Rumah Sakit Akibat Radang Paru-paru

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya terungkap penyakit yang membuat Nassar dirawat selama berhari-hari di rumah sakit berkawan alat bantu napas dan infus. Rupanya, ia sakit radang paru-paru.

Ini diungkap Iis Dahlia ketika diwawancara awak media setelah menghadiri acara off-air di Jakarta, pekan ini. Pelantun “Payung Hitam” menyebut Nassar masih sakit dan dirawat.

“Masih di rumah sakit dia,” ungkap Iis Dahlia kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Instens Investigasi, Kamis (31/3/2023). Kondisi mantan suami Muzdalifah disebut baik-baik saja.

“Ada radang paru-paru,” Iis Dahlia menguak penyakit Nassar seraya menambahkan, “(Kondisinya di rumah sakit) Baik-baik saja, baik.” Ia belum berencana menjenguk Nassar lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sehat Ya Ganteng...

Pasalnya, Nassar tak menerima kunjungan rekan selebritas lagi untuk fokus menjalani pengobatan agar bisa segera keluar dari rumah sakit. Keputusan ini disampaikan Ivan Gunawan via medsos.

“Sehat ya, ganteng, biar bisa nyanyi lagi, joget lagi, centil,” ujar Ivan Gunawan dalam video yang diunggah di Instagram, awal pekan ini. Nassar diminta istirahat total.

3 dari 4 halaman

Jangan Tengok Nassar Dulu

“Mulai besok sudah enggak terima tamu lagi ya guys. Mulai besok tolong jangan tengok Nassar dulu, karena harus benar-benar bed rest,” Ivan Gunawan memperingatkan.

Keputusan ini disambut para artis. Mereka berharap pelantun “Seperti Mati Lampu” segera pulih dan kembali ke panggung showbiz. Iis Dahlia mendukung Nassar fokus ke pemulihan.

4 dari 4 halaman

Biar Nassar Istirahat

“(Kalau untuk menjenguk Nassar lagi) enggaklah, biar dia istirahat. Biar dia istirahat,” pungkas Iis Dahlia. Diberitakan sebelumnya, Nassar tak menyebut detail penyakitnya di medsos.

Akhirnya suruh istirahat dulu sama Allah. Ya Allah jangan lama2 ya. Engkau Mahatahu apa isi hati hamba ya Rabb. I love you Allah minta doanya ya. Semua sayang2 aku supaya aku bisa nga-geol lagi,” cuitnya, 24 Maret 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.