Sukses

Ivan Gunawan Sebut Lesti Kejora Sakit hingga Panasnya Sempat Mencapai 40 Derajat Celsius: Mohon Doa Semoga Lekas Sembuh

Ivan Gunawan menyampaikan bahwa istri dari Rizky Billar, Lesti Kejora, mengalami demam tinggi lantaran sakit tipes.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut Lesti Kejora. Istri dari Rizky Billar itu kabarnya mengalami demam tinggi lantaran sakit tipes.

Hal itu diungkap Desainer Ivan Gunawan. Pasalnya, Lesti Kejora yang semula dijadwalkan turut hadir di perilisan bisnis barunya, harus absen dari acara Ivan Gunawan.

"Di tengah kemeriahan siang hari ini, sebenarnya berat bagi saya menyampaikan satu berita yang kurang enak, satu berita yang kurang baik. Saya baru mendapat kabar bahwa saat ini, adik saya, Lesti, jatuh sakit," ungkap Ivan Gunawan di Kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023).

"Tadi pagi dia mengabarkan saya kalau panasnya mencapai 40 derajat. Tadi dia mengabarkan lagi kalau panasnya 38 derajat. Dan dia menyampaikan kalau saat ini dia tipes," sambung Ivan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Beberkan Memiliki Ikatan yang Kuat dengan Lesti

Ivan mengaku memiliki ikatan yang kuat terhadap Lesti. Ia pernah meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari lagu Lesti Kejora dan laris manis di pasaran.

"Saya mengenal Lesti ini jauh sebelum saya membuat Mandjha Hijab Ivan Gunawan. Lewat lagu Lesti Kejora itu melahirkan karya waktu itu bertemakan 'Kejora', langsung sold out," ujar Ivan.

 

 

3 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Sempat Berharap Lesti Hadir di Peluncuran Store Barunya

Karenanya, Ivan Gunawan sempat berharap Lesti bisa hadir di peluncuran store usaha barunya. Hanya saja, takdir berkata lain. Lesti tak dapat memenuhi harapan Igun lantaran sakit.

"Jadi sebenarnya pada kesempatan siang hari ini saya berharap Lesti bersama saya membuka store ini, tapi ternyata dia sakit," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa Ivan Gunawan untuk Lesti Kejora

Pada kesempatan sama, Igun mengajak pengunjung yang hadir untuk mendoakan Lesti Kejora. Terutama kepada para penggemar setia Lesti yang menamakan dirinya Leslar Lovers.

"Terimakasih buat penggemarnya Lesti. Mari kita doakan semoga Lesti cepat diangkat penyakitnya dan bisa kembali menghibur kita semua," ucap Ivan Gunawan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.