Sukses

Paul Walker Akan Dimunculkan dalam Fast and Furious 10 sebagai Brian O'Conner, Bakal Jadi Perpisahan untuk Selamanya

Dalam film Fast and Furious 10 alias Fast X, akan diperlihatkan bagaimana nasib Brian O'Conner yang diperankan Paul Walker setelah terakhir kali terlihat di film ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Paul Walker untuk selamanya pada November 2013 silam menjadi momen menyesakkan bagi para fans Fast and Furious sekaligus rekan-rekan dan sahabatnya. Akhir film Fast and Furious 7 memperlihatkan perpisahan menyentuh antara karakter yang dimainkan Paul Walker dan Vin Diesel.

Menjelang satu dekade Paul Walker meninggal dunia, rupanya tim Fast and Furious 10 sudah memikirkan nasib karakter Brian O'Conner yang diperankan oleh mendiang sang aktor. Dalam film Fast and Furious 7, Brian diperlihatkan masih hidup dan tak muncul lagi hingga film kesembilan.

Pada film Fast and Furious 10 atau yang memiliki judul Fast X nanti, Brian O'Conner rupanya akan ditampilkan kembali. Dalam film terbaru Fast and Furious yang akan tiba pada Mei mendatang itu, nasib terakhir Brian setelah terakhir kali muncul di film ketujuh Fast and Furious akan diperlihatkan.

Vin Diesel belum lama ini berbicara kepada Total Film mengenai sedikit rincian dari film Fast X. Dikonfirmasi pemeran Dominic Toretto bahwa film terbarunya itu akan menjadi perpisahan selamanya untuk karakter yang dimainkan mendiang Paul Walker.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Karakter yang Dimainkan Paul Walker Masih Hidup di Fast and Furious

Meninggalnya Paul Walker karena kecelakaan mobil pada saat syuting Fast and Furious 7 masih berjalan, tak membuat tim film mematikan Brian begitu saja.

Mereka justru memohon adik Paul untuk menjadi pemain pengganti yang ditambahkan efek visual. Keputusan itu rupanya membuat Vin Diesel kagum.

"Momen di tahun 2013 ketika dunia bergumul dengan kehilangannya, studio membuat keputusan yang sangat berani dan benar serta berani untuk menjaga Brian O'Conner tetap hidup," jelas Vin Diesel melansir Comicbook.com.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Selamat Tinggal Vin Diesel kepada Paul Walker

Setelah itu, Vin Diesel langsung menyiratkan akan adanya perpisahan untuk selamanya dengan Brian O'Conner. Namun begitu, ia sedikitpun tak merinci adegan seperti apa yang akan ditampilkan,

"Saya akan memberimu hal ini tanpa merusak apa pun: Saya tidak bisa membayangkan saga ini berakhir tanpa benar-benar mengucapkan selamat tinggal kepada Brian O'Conner," sambung Vin Diesel.

 

4 dari 4 halaman

Akhir Saga Fast and Furious

Lebih lanjut, Vin Diesel membeberkan bahwa saga Fast and Furious dipastikan bakal berakhir di sekuel film Fast X. Sebelumnya, dinyatakan bahwa Fast and Furious akan benar-benar tamat di film ke-11.

"Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk mendengarkan, dan merasakan apa yang diinginkan oleh penggemar sejati, dan apa perasaan mereka, dan juga hanya pandangan 50.000 kaki tentang bagaimana sebuah saga harus diakhiri, dengan bermartabat dan integritas. Semuanya telah membawa kami ke titik ini," kata Vin Diesel.

"Saya akan mengatakan bahwa kalian hanya perlu melihat di mana kita berada di dunia, di mana teknologi berkembang begitu cepat sehingga kita tidak memiliki waktu untuk mempertimbangkan konsekuensi atau implikasi bagaimana masa depan kita dapat dipengaruhi olehnya, dan bayangkan apa filosofi Toretto nantinya," tambahnya.

"Jika kalian menganggap mobil mewakili kebebasan, antitesisnya adalah AI - itu adalah mobil tanpa pengemudi. Di suatu tempat di sana akan terdapat tema yang kontras, filosofi yang akan berperang di final ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.