Sukses

Nella Kharisma dan Dory Harsa Berbagi Kebahagiaan atas Kelahiran Anak Kedua, Sempat Mengira Dikaruniai Anak Laki-laki

Nella Kharisma melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 23 Maret 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa berbahagia kebahagiaan atas kelahiran anak kedua mereka. Nella Kharisma melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit JIH, Solo, Kamis (23/3/2023).

Dory mengatakan, dirinya dan Nella sempat mengira anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Dory Harsa memang sengaja tidak ingin mengetahui jenis kelamin buah hatinya sejak awal.

"Sekarang kan teknologi udah canggih. Saya tanya di bulan keenam. 'Ini jenis kelaminnya apa? Apakah sudah kelihatan?'," ujar Dory Harsa lewat jumpa pers secara online, Kamis (30/3/2023).

"Sudah (diketahui jenis kelamin) tapi saya minta jangan dikasihkan tahu kepada saya dan Mbak Nella dulu," tambah Dory.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlanjur Siapkan Perlengkapan Bayi Nuansa Anak Laki-Laki

Dikatakan Dory, itu sebabnya ia dan Nella mempersiapkan perlengkapan anak keduanya dengan nuansa laki-laki. Misalnya bantal warna biru.

"Kemarin itu kita beli bantal warna biru. Kita kiranya wah ini cowok karena Mbak Nella makannya banyak," ucap Dory.

3 dari 4 halaman

Suami Nella Kharisma Tetap Bersyukur

Meski kembali dikaruniai anak perempuan, Dory bersyukur memiliki buah hati yang lucu-lucu. Menurutnya, bukan tidak mungkin Tuhan akan menitipkan bayi laki-laki di persalinan Nella yang ketiga nanti.

"Ya enggak apa-apa karena anak kita juga lucu semua. Luar biasa kita manusia berencana tapi Tuhan yang ijabah. Kita lihat satu tahun lagi siapa tahu rezekinya nanti (anak laki-laki pas anak ketiga)," ungkap Dory.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Dokter yang Menangani Nella Kharisma

Sendy Komarudin, dokter yang menangani Nella melanjutkan, proses persalinan sendiri berjalan lancar. Meskipun sempat dilakukan induksi pada Nella.

"Jadi emang prosesnya 22 Maret kemudian sudah lumayan perasaan mulas, 24 ada proses induksi untuk mendorong proses melahirkan. (Tanggal) 27 maret pecah ketuban jam 9 lewat 9 menit. Tidak lama prosesnya lancar," pungkas dr Sendy. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.