Sukses

Kiwil Tak Lagi Berikan Nafkah untuk Anak-Anak Rohimah, Mantan Istri Jualan Ayam Geprek demi Menyambung Hidup

Rohimah dan Kiwil sudah bercerai sejak bulan Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil sudah tidak pernah lagi memberikan nafkah kepada anaknya dari pernikahan dengan Rohimah. Kiwil memang sudah bercerai lama dengan Rohimah dan memilih untuk memiliki satu istri saja.

Kabar Kiwil tidak pernah lagi memberikan nafkah dikatakan langsung oleh Rohimah. Awal-awal setelah bercerai, Kiwil masih memberikan bantuan uang untuk anak-anaknya tiap bulan.

"Dari sebelum saya ketuk palu juga sudah ada kesepakatan cuma ya berubahnya itu. Sudah tidak pernah lagi," ujar Rohimah di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komitmen Memberi Nafkah

Rohimah mengatakan sejak awal bercerai Kiwil memang sudah berkomitmen untuk memberikan nafkah. Uang yang diberikan itu disebut cukup untuk membayarkan uang kuliah sang buah hati.

"Ketuk palu bulan Maret, kan, sampai September 2021 Bang Kiwil masih kasih per bulan ke saya buat anak-anak dan itu terupdate sama saya, bayaran apa sampai uang kuliah," kata Rohimah.

 

 

3 dari 4 halaman

Tidak Lagi Memberi Uang

Kendati begitu, semuanya mulai berubah begitu memasuki bulan Oktober 2021. Rohimah mengatakan jika Kiwil tak lagi memberikan uang untuk anak-anaknya.

"Oktober 2021 dia mulai nggak kasih sampai sekarang, ya sudah lepas kontrol semuanya," kata Rohimah.

 

4 dari 4 halaman

Jualan Ayam Geprek

Kini, demi menyambung hidup rohimah sampai rela jualan ayam kremes. Namun, baru enam hari jualan kakinya kembali sakit karena sebelumnya sempat patah.

"Dagang ayam kremes, sebenarnya untuk makan per hari cukup. Cuma karena untuk sampai uang bayaran (pendidikan anak) belum karena baru 6 hari. Saya pikir coba dulu 2 bulan karena baru 6 hari sudah kelihatan sebenarnya, bisa beli pulsa listrik ya, tapi karena kondisi kaki bengkak banget, nangis, ya saya berhentilah dengan sangat sedih banget," cerita Rohimah.

Rohimah dan Kiwil telah diputus cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Februari 2021 lalu. Kala itu Rohimah sudah tak tahan dimadu. Kiwil saat itu memang masih berpoligami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.