Sukses

Kondisi Rohimah Makin Memprihatinkan Usai Bercerai dengan Pria Turki

Rohimah diketahui kehidupannya semakin memprihatinkan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan komedian Kiwil, kondisi Rohimah memprihatinkan. Setelah menikah dengan pria Turki, Rohimah kini tinggal tanpa seorang suami.

Saat ini, kondisi kehidupan Rohimah semakin memprihatinkan. Seperti diungkap mantan istri Kiwil yang lain, Eva Belisima.

"Saya kasihan sama Bunda (Rohimah). Kondisinya sangat memprihatinkan. Jual rumah belum laku, dagang harus berhenti karena kakinya belum sembuh. Patah lagi waktu ke Turki dan harus operasi lagi," kata Eva Belisima kepada wartawan di Tangerang, Banten, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantu

Namun meski begitu, sebagai teman, Eva Belisima mengaku selalu membantu keuangan Rohimah. Namun itu semua diakui olehnya tidaklah cukup.

"Bantuan dari saya dan teman-teman tidak cukup untuk memenuhi kebutuhannya. Makanya Bunda mau jual rumah. Tapi sampai sekarang belum laku-laku. Ada yang nawar, tapi tidak cocok harganya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bisnis

Untuk sementara, Eva membantu Rohimah dengan memberikan bisnis yang dijalani Rohimah. Selain itu, Eva juga mengajak anak Rohimah bekerja di tambang. 

"Saya kasih bisnis kecil-kecilan untuk Bunda dan saya ikut bantu si abang (anak sulung Kiwil dan Rohimah) ikut kerja di tambang di Kalimantan. Tapi nggak mudah jadi bunda," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengingatkan

Eva menceritakan bahwa dirinya juga sempat menyarankan Kiwil agar ikut membantu. Pasalnya, biar bagaimanapun Kiwil masih punya tanggung jawab untuk menafkahi empat anak dari pernikahannya dengan Rohimah.

"Saya suka ingatkan. Ketika dapat duit dialokasikan karena masih punya tanggung jawab ke anak-anak. Dia cuma iya bebeb. Ya bercanda gitu. Ya, mungkin job mas Kiwil lagi kurang, makanya tersendat," pungkasnya.

Rohimah bercerai dengan Kiwil pada 10 Februari 2021 lalu. Setelah bercerai dengan Kiwil, Rohimah menikah dengan pria Turki bernama Zeki pada 24 Februari 2022. Namun pernikahan Rohimah dengan Zeki tak berlangsung lama. Keduanya bercerai usai tiga bulan menikah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.