Sukses

Indah Permatasari Ikuti Gaya Bunda Corla saat Ngomel, Warganet Doakan Cepat Berdamai dengan Sang Ibunda

Mengikuti gaya dan suara Bunda Corla yang tengah mengomel, Indah Permatasari justru dapat nasihat dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Indah Pertamasari dikenal sebagai sosok yang kalem meski selalu dihujat oleh ibunya sendiri. Bahkan, tak pernah terlihat wajah Indah Permatasari kesal.

Namun, baru-baru ini beredar video istri Arie Kriting tengah mengikuti gaya dan suara Bunda Corla. Seperti yang diunggah oleh Instagram gosip @lambe_turah, Rabu (29/3/2023).

Dalam video tersebut, Indah Permatasari yang mengenakan kemeja berwarna hijau bunga-bunga membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Ia pun mengikuti gaya Bunda Corla yang kerap memainkan rambutnya. Suara Indah Permatasari tak terdengar, hanya rekaman suara Bunda Corla yang sedang mengomel saja yang diikutinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indah Permatasari Mengomel soal Hati yang Busuk

Sambil mengikuti suara Bunda Corla, Indah Permatasari seolah menunjukkan ocehan tersebut untuk seseorang.

"Busuk hati kau ya, kuulangi lagi kata-kataku ini busuk hati kau, sirik hidup kau, dengki hidup kau, enggak suka nengok orang bahagia. Enggak suka nengok orang senang, hitam hati kau, hitam," begitu isi video tersebut. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Warganet Doakan Indah Permatasari Bisa Berdamai dengan Sang Ibunda

Warganet yang melihat video tersebut pun langsung menyangkutkan masalah sang ibunda yang kerap membicarakan keburukan Indah dan sang suami. Untuk itu, mereka pun mendoakan kebaikan untuk keduanya.

"Pasti berat ya jadi dia,,berada di posisi yg serba salah.Mau dilawan itu emak yg ngelahirin dia,,gak dilawan tapi Emaknya makin kesini makin kesono.Yg sabar ya Indaaahhh semoga indah pada waktunya 😂," tulis akun @dw**************m.

"Subhanallah indah, semoga indah dan ibunya berdamai. Tolong netizen jangan kompor in . Kalian gak tau kan awalnya gimna. Kalian kan bukan CCTV kalian kan bukan TUHAN YANG MENGHAKIMI MEREKA BERDUA. wahai para netizen yang Budiman. BE SMART PLEASE!" tambah akun @di*********a.

 

4 dari 4 halaman

Indah Permatasari Diingatkan untuk Tidak Menyindir Ibunya

Walau ada yang menginginkan Indah Permatasari berdamai dengan ibunya, namun ia juga diingatkan untuk tidak berkata kasar ataupun menyindir. Apalagi dengan wanita yang telah melahirkan dan membesarkannya.

"Seburuk buruk ibumu dia tetap ibumu yang melahirkanmu.. salah benar kita harus tetap menghormati .. baiknya mendokan dan tanpa kenal lelah meminta restunya .. yakinlah ibu hanya ingin perhatian dari anak anaknya ..," sambung akun @ge*********a.

"Seburuk2 mamamu itu tetap mamamu , Doa mamamu yg bisa tembus ke langit , sebagai anak harus meminta maaf ke mamamu , sebagai orang tua gak ada yg ingin menjatuhkan anaknya.... Mungkin mamamu kecewa berat dengan pilihanmu... Mumpung bulan yg penuh berkah coba jenguk mamamu," tambah akun @fa**************5.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.